3 Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 6X

548
SHARES
2.5k
VIEWS

3 Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 6X. Infinix sendiri dikenal menjadi salah satu smartphone yang cukup murah tetapi memiliki kualitas yang lumayan bagus. Infinix sendiri menjadi salah satu merk dari smartphone yang cukup populer di kalangan entry-level. Di kelas entry-level Infinix sudah menyediakan smartphone yang siap untuk menunjang kebutuhan kalian. Salah satunya adalah Infinix Hot 6X. Infinix Hot 6X ini pun memiliki regenerasi yaitu Infinix Hot 7 yang memiliki varian Infinix Hot 7 Pro dan lain sebagainya.

Jadi apa saja kelebihan dan kekurangan dari Infinix Hot 6X ini? Berikut ulasannya!

3 Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 6X

Kelebihan Infinix Hot 6X

1. Layar Lega

Infinix Hot 6X image

Infinix Hot 6X ini sendiri memiliki layar yang sangat lega. Infinix Hot 6X ini sendiri memiliki ukuran 6,2 inchi dengan resolusi HD+ 720 x 1500 piksel. Namun, bukan berarti layar dengan resolusi HD+ ini tidak menggunakan panel layar yang bagus. Layar dari Infinix Hot 6X ini snediri menggunakan panel IPS LCD. Layar dari Infinix Hot 6X ini sendiri menggunakan warna yang sangat tajam dan juga memiliki tampilan yang jernih. Layar dari smartphone ini sendiri pun lebih nyaman dipandang mata.

2. Kualitas Kamera Bagus

20190207150359530

Kamera dari Infinix Hot 6X ini sendiri pun dapat dikatakan bagus walaupun harganya yang hanya dibanderol dengan Rp 1 jutaan. Biasanya, di harganya yang murah ini jarang smartphone yang menyediakan kamera dengan bagus. Infinix pun membekali Infinix Hot 6X ini sebagai smartphone yang mendukung dual camera sebagai kamera utamanya. Masing-masing lensanya ini sendiri memiliki ukuran 13 MP dan 2 MP untuk efek bokeh atau background blur dan juga sensor kedalaman.

Kamera utama dari Infinix Hot 6X ini sendiri memiliki warna yang tajam jika diambil saat siang hari dengan pencahayaan yang bagus. Kameranya ini sendiri dapat menghasilkan foto yang sangat detail dan juga bagus. Kamera depan dari Infinix Hot 6X ini memiliki resolusi sebesar 8 MP untuk berfoto selfie.

3. Daya Tahan Baterai Bagus

Daya tahan baterai dari Infinix Hot 6X ini sendiri pun tergolong cukup besar yaitu 4.000 mAh. Hal ini tentu saja menjadi salah satu kelebihan tersendiri di smartphone besutan Infinix ini. Baterainya yang dapat bertahan lama pun menjadi kelebihan diantara smartphone lain pada umumnya. Kalian pun dapat membuka aplikasi media sosial, streaming video, berfoto ria ataupun bermain game tanpa harus takut baterainya habis.

RelatedPosts

Kekurangan HP Infinix Hot 6X

1. Performa Biasa Saja

Infinix Hot 6X Vs Infinix Hot S3X

Untuk sebuah smartphone masa kini, sebenarnya Infinix Hot 6X ini memiliki kekurangan pada bagian jeroan dalamnya. Infinix Hot 6X ini sendiri masih menggunakan chipset Snapdragon 425 besutan Qualcomm yang masih tergolong jadul. Chipset ini sendiri memang memiliki dukungan RAM sebesar 3 GB. Alhasil smartphone ini pun masih bisa ngangkat untuk digunakan saat ini.

Jika kalian menggunakan smartphone dengan kondisi standar atau wajar seperti membuka aplikasi media sosial seperti Instagram atau Twitter dan juga streaming menggunakan YouTube masih sangat aman. Jika kalian menggunakan smartphone ini untuk memainkan game populer seperti PUBG pun akan kurang lancar. Jika dapat dijalankan, kalian pun tetap akan mendapatkan setting grafis rendah.

2. Absennya Fast Charging

Untuk sebuah smartphone masa kini, Infinix Hot 6X ini sendiri sudah mendukung baterai dengan kapasitas besar yaitu 4.000 mAh dengan daya tahan baterai yang bagus. Hal ini tentu saja menjadi percuma mengingat baterainya yang besar ini tidak didukung dengan teknologi pengisian daya cepat atau fast charging. Untuk mengisi daya tahan baterai ini, kalian membutuhkan waktu hingga 3 jam 7 menit dari 10% hingga penuh.

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.