3 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A20s

548
SHARES
2.5k
VIEWS

RelatedPosts

3 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A20s. Samsung baru saja meluncurkan salah satu produk terbarunya yang memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk smartphone masa kini. Samsung Galaxy A20s ini sendiri memiliki layar yang cukup besar dan juga cukup mumpuni untuk menonton film dan bermain game. RAM yang digunakan pun cukup standar untuk smartphone masa kini yaitu 3 dan 4 GB. Samsung Galaxy A20s ini sendiri dirilis pada September 2019 lalu.

Jadi apa saja kelebihan dan kekurangan dari Samsung Galaxy A20s ini? Berikut ulasannya!

3 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A20s

Kelebihan Samsung Galaxy A20s

1. Tiga Kamera Belakang

Galaxy A20s Harga 1

Samsung Galaxy A20s ini sendiri memiliki kamera belakang sebanyak tiga buah. Samsung Galaxy A20s ini sendiri memiliki kamera kamera depan sebesar 13 MP dengan bukaan f/1.8 dan PDAF, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera depth sensor 5 MP. Konfigurasi Samsung Galaxy A20s ini sendiri kamera utama dengan resolusi sebesar 25 MP sedangkan kamera utama Samsung Galaxy A30s ini hanya 13 MP saja.

Kamera Samsung Galaxy A20s ini memiliki kamera wide angle yang dapat menghasilkan foto yang luas walaupun detailnnya terasa kurang. Kamera dari smartphone ini pun sangat oke di kelas harganya.

2. Daya Tahan Baterai Lama

samsung galaxy a20s kiri dan galaxy a30s

Samsung Galaxy A20s ini sendiri menggunakan baterai dengan kapasitas 4.000 mAh. Kapasitas dari baterai dapat bertahan yang cukup lama. Smartphone ini sendiri dapat bertahan hingga lebih dari satu hari. Samsung Galaxy A20s ini dapat bermain game HD selama 60 menit dan hanya berkurang sebanyak 14% saja. Sedangkan baterainya akan berkurang 10% jika menonton video HD selama 60 menit.

3.  USB Type-C dan Triple Slot SIM

Samsung Galaxy A20s ini sendiri memiliki kelebihan yaitu port USB yang digunakan untuk pengecasannya ini sudah menggunakan Type-C. Alhasil portnya ini pun tergolong cukup bagus untuk smartphone masa kini. Samsung Galaxy A20s ini sendiri memiliki triple slot yang artinya smartphone inin dapat menggunakan dua kartu SIM dengan tambahan slot microSD yang dapat menampung hingga 1 TB.

Kekurangan Samsung Galaxy A20s

1. Chipset Lampau

1669616562

Samsung Galaxy A20s ini sendiri hadir dengan chipset yang cukup lampau yaitu Snapdragon 450. Chipset ini sendiri memiliki fabrikasi 14nm. Snapdragon yang digunakan ini memang tergolong lampau. Sedangkan pabrikan lain sudah menggunakan chipset baru dengan proses fabrikasi 12nm atau kurang. Sayangnya, Samsung hanya menggunakan Snapdragon 450 yang cukup ketinggalan.

2. Dapat Meninggalkan Sidik Jari

Samsung Galaxy A20s ini memiliki desain yang cukup menarik. Samsung Galaxy A20s ini sendiri sayangnya meninggalkan sidik jari di bodiya.

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.