3 Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y81

549
SHARES
2.5k
VIEWS

RelatedPosts

3 Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y81.Vivo merupakan salah satu pabrikan smartphone yang memiliki harga yang terjangkau dan juga memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Vivo Y81 ini sendiri menjadi salah satu spesifikasi yang sangat mumpuni. Vivo Y81 ini sendiri memiliki memori internal yang cukup untuk kegiatan sehari-hari.Selain itu juga memiliki RAM yang cukup untuk kegiatan sehari-hari juga.

Jadi apa saja kelebihan dan kekurangan dari Vivo Y81? Berikut ulasannya!

3 Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y81

Kelebihan Vivo Y81

1. Desain Modern

3

Vivo Y81 ini sendiri memiliki desain yang cukup kekinian dan juga modern. Vivo Y81 ini sendiri sudah dibekali dengan layar yang cukup lega dan juga tipis. Hal inilah yang membuat Vivo Y81 ini tampil mewah dan juga cantik. Smartphone ini sendiri masuk ke dalam smartphone mid-low bukan high-end dengan spesifikasi terbaik. Bodi yang digunakan oleh Vivo Y81 ini pun masih berlapis plastik polikarbonat bukan metal.

Bahan plastik polikarbonat ini dapat menangkap sinyal lebih baik. Vivo Y81 ini sendiri tersedia di pilihan warna dengan gradasi yang cantik yaitu hitam dan emas.

2. Layar Besar

tampilan vivo y81 20181013 142710

Vivo Y81 ini sendiri menggunakan layar dengan ukuran 6.22 inchi. Resolusi yang dihadirkan oleh Vivo Y81 ini yaitu HD+. Layar yang digunakannya ini sendiri yaitu panel berteknologi IPS LCD yang memiliki tingkat ketajaman yang baik. Warna yang dihasilkan ini pun tergolong cukup bagus. Walaupun tidak sebagus smartphone dengan layar panel OLED. Layar dari Vivo Y81 ini masih sangat nyaman untuk digunakan mulai dari aktivitas menonton video hingga bermain game. Bezel dan tepiannya ini pun cukup tipis dan akan membuatnya terasa lebih luas.

3. Kamera Terbaik

Vivo Y81 ini sendiri menggunakan kamera dengan satu lensa pada bagian belakang bodinya. Lensa kamera dari Vivo Y81 ini sendiri berukuran 13 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur HDR hingga panorama untuk hasil foto yang jauh lebih baik. Hasil gambar dari kamera utama Vivo Y81 ini menggunakan warna yang tajam, yang akan membuat detailnya terasa kurang. Kamera depan dari Vivo Y81 ini menggunakan lensa 5 MP saja yang kameranya ini pun cukup jika kalian hanya berswafoto biasa.

Kekurangan Vivo Y81

1. Absennya Sensor Sidik Jari

spesifikasi vivo y81 e1541336313821

Vivo Y81 ini sendiri tidak menyediakan sensor sidik jari atau fingerprint sensor yang biasa digunakan di smartphone masa kini. Vivo Y81 ini menyediakan teknologi face unlock yang akan membuat lebih mudah. Sensor face unlock ini memang cukup bagus, walaupun secara kecepatan membuka kuncinya lebih cepat sensor sidik jari.

2. Absennya Fast Charging

Kekurangan yang cukup menggangu di Vivo Y81 ini yaitu teknologi fast charging yang absen. Vivo Y81 ini pun tidak memiliki pengisian yang cepat untuk sebuah smartphone masa kini. Baterainya yang memiliki kapasitas sebesar 3.260 ini pun menjadi salah satu kekurangan tersendiri saat melakukan pengecasan. Baterainya ini memang dapat bertahan cukup lama untuk mendengarkan musik, menonton video atau bermain game.

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.