4 Aplikasi Sadap HP Android

Aplikasi saat ini sangatlah beragam dan menyediakan berbagai macam fungsinya tersendiri.

0
90 / 100

4 Aplikasi Sadap HP Android. Aplikasi saat ini memang sangat membantu masyarakat. Developer pun berlomba-lomba untuk menyediakan aplikasi yang terbaik. Selain itu, banyak aplikasi yang disediakan dengan ukuran yang cukup kecil namun sangat berfungsi.

Aplikasi yang disediakan pun bermacam-macam mulai dari merekam layar smartphone, memotret secara diam-diam hingga melakukan perekaman secara diam-diam. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas Aplikasi Sadap HP Android.

Jadi apa saja 4 Aplikasi Sadap HP Android ini? Berikut ulasannya!

4 Aplikasi Sadap HP Android

1. Smart Logs

Aplikasi Sadap HP Android yang pertama yaitu Smart Logs. Smart Logs menjadi salah satu aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk memata-matai aktivitas pasangan kalian. Selain SMS, GPS, dan juga Riwayat Panggilan Masuk ini pun dapat kalian gunakan.

Dengan hal ini, kalian pun dapat melihat segala chat yang masuk ke WhatsApp kalian. Untuk dapat menggunakannya, kalian pun tinggal memasangnya di smartphone pasangan kalian. Kalian pun langsung dapat memantaunya secara langsung di website Smartphone Logs.

2. AirDroid: Remote access & File

Aplikasi Sadap HP Android yang kedua yaitu AirDroid. Aplikasi AirDroid ini menjadi salah satu aplikasi penyadap smartphone Android yang dapat kami rekomendasikan. Aplikasi ini dikembangkan langsung oleh SAND STUDIO. Aplikasi ini dapat kalian andalkan untuk menyadap seseorang.

Dengan aplikasi ini, kalian dapat melihat pesan masuk ataupun keluar. Kalian pun dapat melihat pesan masuk maupun keluar, riwayat telfon, WhatsApp dan yang lainnya menggunakan aplikasi ini.

Kalian pun dapat memantaunya menggunakan website resmi Air Droid. Kekurangan dari aplikasi ini hanyalah tidak dapat disembunyikan. Untuk mengatasinya, kalian dapat menyembunyikan aplikasi AirDroid ke salah satu folder aplikasi yang ada di HP yang kalian tuju.

3. The Truth Spy

Aplikasi Sadap HP Android yang ketiga yaitu The Truth Spy. The Truth Spy ini menjadi salah satu aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk memantau berbagai macam aktivitas dari pasangan kalian yaitu The Truth Spy.

Aplikasi ini sayangnya, kalian tidak dapat kalian temukan di Play Store. Dengan aplikasi The Truth Spy ini, kalian dapat melihat aktivitas pasangan kalian mulai dari SMS hingga panggilan yang masuk.

4. SpyHuman

Aplikasi Sadap HP Android yang keempat yaitu SpyHuman. SpyHuman ini menjadi salah satu aplikasi yang dapat kalian andalkan jika ingin menyadap. Kalian pun dapat menyadap apapun yang kalian inginkan.

Kalian pun dapat dengan mudah mendaftarkan akun kalian, dan juga melacak segala aktivitas pasangan kalian. Kekurangan aplikasi ini pun sama seperti The Truth Spy. Kalian pun harus membayar untuk mendapatkan fitur yang jauh lebih bagus.

Kalian pun tidak harus membayar, kalian pun dapat masih mendapatkan fitur keren secara gratis. Sebelum kalian mengunduh aplikasi, kalian pun harus mendaftarkan diri terlebih dahulu menggunakan situs resmi SpyHuman.

 

error: Content is protected !!