5 Aplikasi Penghemat Kuota Internet

Aplikasi saat ini sangatlah beragam dan menyediakan berbagai macam fungsinya tersendiri.

0
88 / 100

5 Aplikasi Penghemat Kuota Internet. Aplikasi saat ini memang sangat membantu masyarakat. Developer pun berlomba-lomba untuk menyediakan aplikasi yang terbaik. Selain itu, banyak aplikasi yang disediakan dengan ukuran yang cukup kecil namun sangat berfungsi.

Aplikasi yang disediakan pun bermacam-macam mulai dari merekam layar smartphone, memotret secara diam-diam hingga melakukan perekaman secara diam-diam. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas Aplikasi Like Instagram Terbaik.

Jadi apa saja 5 Aplikasi Penghemat Kuota Internet ini? Berikut ulasannya!

5 Aplikasi Penghemat Kuota Internet

1. Datally

Aplikasi Penghemat Kuota Internet yang pertama yaitu Datally. Datally ini menjadi salah satu aplikasi yang dibuat langsung oleh Google. Aplikasi Datally ini menjadi salah satu memungkinkan kalian untuk menghemat kuota internet.

Selain itu, aplikasi Datally ini pun menyediakan layanan VPN. Kalian juga dapat memantau penggunaan data internet secara cepat dan juga mudah untuk menggunakan aplikasi ini.

2. My Data Manager

Aplikasi Penghemat Kuota Internet yang kedua yaitu My Data Manager. My Data Manager ini menjadi salah satu aplikasi yang dapat melaporkan total dari kuota internet yang kalian gunakan.

Alhasil, kalian pun dapat mengontrol penggunaan kuota kalian agar tidak kehabisan kuota. Aplikasi ini pun akan memberitahu kalian, mulai dari aplikasi apa saja yang akan memakan kuota internet kalian.

Selain itu, dengan aplikasi ini kalian dapat menghentikan aplikasi yang banyak memakan kuota. Kalian pun tidak akan takut kehabisan kuota lagi.

3. Samsung Max

Aplikasi Penghemat Kuota Internet yang ketiga yaitu Samsung Max. Samsung Max menjadi salah satu aplikasi yang akan memberikan kalian saran untuk menghemat kuota internet. Selain itu, aplikasi ini dapat melindungi keamanan dan juga pengelolaan aplikasi.

Samsung Max ini juga dapat memproses data yang masuk ke browser, aplikasi dan game online kalian. Dengan kompresi data yang sangat tinggi, tentu saja membuat hemat kuota internet kalian dan juga mempercepat koneksinya.

4. Protect Free VPN+Data Manager

Aplikasi Penghemat Kuota Internet yang keempat yaitu Protect Free VPN+Data Manager. Protect Free VPN + Data Manager ini menjadi aplikasi yang cukup dibutuhkan. Facebook pun telah memanfaatkan aplikasi untuk menghemat penggunaan internet yang lebih hemat.

Mark Zuckerberg menjadi salah satu pembuat dari Facebook. Facebok ini pun tidak terlalu boros dalam penggunaan kuota. Aplikasi ini akan memberitahu kalian berapa banyak kuota internet dan memberikan peringatan ketika kalian banyak menggunakan kuota.

5. Data Usage Monitor

Aplikasi Penghemat Kuota Internet yang kelima yaitu Data Usage Monitor. Data Usage Monitor ini aplikasi yang sangat mudah digunakan untuk kalian. Aplikasi ini pun akan secara akurat untuk mengecek kuota kalian.

Data Usage Monitor ini juga dapat menganalisa data dengan sangat mudah. Aplikasi ini juga memunculkan notifikasi apabila kalian telah menggunakan kuota dengan melebihi batas yang sudah ditentukan.

error: Content is protected !!