Kamis, Oktober 28, 2021

Aktivasi Windows 8 Tanpa Software

Dunia berubah sesuai dengan perkembangan teknologi yang mengikutinya. Begitu juga perangkat yang dihasilkan. Akan ada sistem terbaru untuk menggantikan sistem sebelumnya yang pastinya lebih baik.

Salah satunya sistem operasi windows. Jika sebelumnya kalian masih memakai Windows 7 maka kalian bisa upgrade ke windows 8 lalu melakukan aktivasi agar bisa kalian gunakan seperti biasa.

Salah satu cara untuk mengaktifkan windows 8 yaitu mengharuskan kalian untuk memakai product key yang valid. Dengan demikian, kalian dapat melakukannya tanpa software tambahan seperti cara-cara aktivasi windows 8 di artikel lainnya.

Meskipun microsoft sudah lama merilis versi di atas windows 8, tapi ternyata windows 8 sendiri masih mmepunyai banyak pengguna di sekitar kalian. Salah satu alasan windows 8 masih laris digunakan adalah mereka memakai tampilan yang menarik.

Ada banyak kelebihan yang dipunyai windows 8 juga sehingga masih banyak pengguna yang merasa betah menggunakan windows tersebut.

Kelebihannya antara lain, punya sistem keamanan yang bagus, bisa booting dengan durasi cepat, lebih bagus kecepatannya dari versi sebelumnya dan ada fitur Modern User Interface Multi Touch. Yang lainnya, windows 8 juga menerapkan tampilan elegan dan menarik.

Lalu bagaimana cara mengaktivasi windows 8 setelah kalian selesai melakkan update? Jangan kemana-mana, Gaes.

Ayo langsung simak bahasannya berikut ini. Cekidot!

Aktivasi Windows 8 tanpa Software

Di artikel sebelumnya sudah dijelaskan bagaimana aktivasi windows 8. Tapi kebanyaka masih memakai software. Nah, pada kesempatan kalia ini kalian bisa melakukan aktivasi tanpa menggunakan software, Gaes.

Kalian hanya cukup melakukan beberapa langkah untuk bisa menyelesaikannya dan menggunakannya di PC atau laptop kalian seperti biasanya.

Pada cara aktivasi ini, kalian wajib menggunakan product key, tanpa memakai cara yang rumit dan hanya butuh beberapa menit untuk melakukannya.

Untuk memperoleh sebuah lisensi product key windows, pertamanya kalian harus membelinya secara legal supaya bisa dipakai untuk aktivasi. 

Tetapi kalian tidak perlu khawatir, sebab disini kalian bisa memperolehnya secara gratis tanpa harus membelinya terlebih dahulu.

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan mengambil salah satu kode lisensi yang kalian inginkan disini.

Apabila sudak, silahkan kalian klik CTRL + R pada keyboard. Setelah itu silahkan masukkan slui 3 kemudian klik tombol enter.

Langkah terakhir, kalian tinggal memasukkan kode lisensi ke kolom yang muncul. Selesai.

Itu tadi cara aktivasi windows 8 yang apat dilakukan untuk mengaktifkan windows 8 versi pro, enterprise, build 9600, build 9200 dan versi yang lainnya secara permanen. Sekarang kalian tidak perlu panik lagi tentang masa expired windows.

Kalau ada pertanyaan cara  aktivasi windows 8 di PC atau laptop atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi, Gaes. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Lihat yang Lain

Related Articles