Kamis, Oktober 28, 2021

Aplikasi Font Android Terbaik Tanpa Perlu Melakukan Root

Font atau gambar yang sudah terinstall secara default pada ponsel yang baru kamu beli pasti selalu mainstream. Jenis font tersebut pasti mudah membuat kamu bosan karena tidak merasa unik dan berbeda. Selain biasa aja, jenis font tersebut tentu saja tidak bisa menggambarkan bagaimana dirimu sebagai pengguna Android. Jadi kenapa tidak ganti saja jenis font di Androidmu yang bisa menunjukkan kamu banget guys. Pasti seru sekali punya Android yang isinya sesuai dengan kita. Kali ini ada aplikasi Font Android terbaik tanpa Perlu Melakukan Root yang harus kalian ketahui

[lwptoc]

Kamu bisa mengganti ponsel di Android ini dengan menggunakan aplikasi dari pihak ketiga. Aplikasi – aplikasi tersebut bisa kamu gunakan untuk mengubah font di ponselmu maupun untuk mengubah font saat kamu memposting di sosial media. Yuk simak aplikasi pengubah font berikut ini!

 

  • HiFont

 

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk mengubah jenis font di ponselmu adalah HiFont. HiFont memiliki lumayan banyak jenis font, sehingga kamu bisa memilihnya. Ada model yang unyu, komik, cinta, pink, tulisan tangan dan berbagai jenis font lainnya. Kamu tidak perlu melakukan root agar bisa menggunakan aplikasi ini jika kamu adalah pengguna Samsung. Sayangnya, jika ponselmu bukanlah keluaran Samsung, kamu harus melakukan root terlebih dahulu guys. 

 

  • FancyKey Keyboard – Cool Fonts

 

Aplikasi yang satu ini, sesuai dengan namanya memungkinkan kamu untuk mengubah font yang ada di keyboard ponselmu guys. Kamu bisa melakukan kustomisasi keyboard sesuai dengan keinginan dan kreativitasmu jika menggunakan aplikasi FancyKey Keyboard ini. Kamu bisa mengubah bentuk keyboard sesuai dengan keinginanmu, mulai dari gambar, efek ketika mengetik serta font keyboard tersebut. Ada pula aplikasi lain dengan fungsi sejenis jika kamu ingin eksplor guys.

 

  • iFont

 

Tak sesuai dengan namanya, iFont bukanlah produk yang dikeluarkan oleh Apple guys. Aplikasi ini hanya tersedia di Play Store yang bisa membantumu untuk mengubah font pada ponselmu. Ada banyak sekali jenis font yang bisa kamu gunakan. Pihak developer aplikasi ini juga sering mengupdate dan menambah jenis font terbaru yang mereka kembangkan. Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mengubah warna dan ukuran font yang kamu gunakan. 

 

  • Stylish Font

 

Stylish Font juga memerlukan proses root terlebih dahulu sebelum kamu menggunakannya. Namun, sama seperti aplikasi sebelumnya, bagi kamu pengguna ponsel Samsung maka kamu tidak perlu melakukan proses root tersebut guys. Jika ponselmu sudah mendukung pergantian font maka kamu bisa mengubahnya langsung. Caranya adalah dengan membuka menu settings, lalu pilih opsi Display and Brightness, lalu klik opsi font. 

 

  • Fontli

 

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk mengganti font pada Androidmu adalah Fontli. Aplikasi ini dapat kamu gunakan di berbagai merk ponsel untuk mengubah jenis font. Fontli sangat mudah digunakan dan juga mudah untuk dipahami. Kamu juga bisa membuat gambar lucu dan juga mengeditnya dengan desain teks yang berbeda. Salah satu fitur keren yang dimiliki aplikasi ini adalah kamu bisa menemukan pengguna lain dan melihat berbagai foto editan yang mereka bagikan. Namun aplikasi ini sering berjalan lambar dan butuh waktu loading yang cukup lama.

Nah, itulah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengganti font pada Androidmu guys. Kamu bisa memilih aplikasi yang sesuai dan cocok dengan identitas ponselmu. Kamu searang bisa bebas deh menggunakan jenis font yang kamu sukai guys. Pasti menarik dan seru sekali ya. Selamat mencoba yaa guys.

Salam teknologi!

Lihat yang Lain

Related Articles