Kamis, Oktober 28, 2021

Cara Mudah Membuat Foto Profil Telegram Bergerak

Masih mengenai pembahasan aplikasi Telegram, jika sebelumnya kita membahas mengenai cara untuk mengatur privasi dari foto profil akun Telegram kalian. Maka, kali ini kami akan memberikan cara mudah membuat foto profil Telegram kalian bergerak . Tentunya nanti akan memberikan kalian kesan foto profil yang lebih menyenangkan dan lucu juga nantinya. 

[lwptoc]

Untuk bisa membuat foto profil bergerak di akun Telegram kalian, caranya sangatlah mudah. Kalian bisa mempraktekannya dengan mudah juga dan mengikuti tata cara yang akan kami bahas berikut ini. Jadi, simak dan ikutilah artikel kami ini hingga selesai dengan begitu akan mudah untuk kalian pahami juga coba nantinya. 

Cara Mudah Membuat Foto Profil Telegram Bergerak

Maka, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara mudah untuk membuat foto profil Telegram bergerak. Kalian nantinya bisa mengkreasikannya sendiri. Kalian juga akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan tentunya ketika menggunakannya. 

Jadi, langsung saja kita masuk ke pembahasan yang telah kami rangkum di bawah ini. Dengan mengikuti artikel kami dna menyimaknya baik baik akan membantu kalian untuk bisa dengan mudah membuat foto profil menjadi bergerak. 

Cara Mudah Membuat Foto Profil Telegram Bergerak

Bagi kalian yang bisa dan sering bergonta ganti profil Telegram karena bosan berikut kami akan menjelaskan mengenai tata cara untuk mempraktekannya sendiri.  Tidak hanya Facebook dan whatsapp versi bet saja yang bisa kalian gunakan atau terapkan mengenai metode ini. Kini kalian bisa dengan mudah juga menggunakannya di aplikasi Telegram.

Nantinya akan mudah bagi kalian untuk mempraktekannya dengan mengikuti tata cara atau tutorial yang kami rangkum dibawah ini. Nah, tanpa berlama lama langsung saja berikut cara mudah untuk membuat foto profil Telegram bergerak yang bisa kalian coba dan praktikan sendiri :

  1. Langkah pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan masuk ke aplikasi GIF Maker terlebih dahulu. Untuk apliaski GIF Maker sendiri kalian bisa cek Google paly store untuk menginstallnya.
  2. Kemudian berikutnya kalian bisa langsung memilih foto atau gambar yang ingin kalian jadikan Gif atau video di Telegram tersebut. 
  3. Berikutnya kalian bisa langsung masuk dan memilih menu gambar-GIF.
  4. Kemudian kalian bisa langsung klik icon crop dan mengatur dengan rasio 1 : 1.
  5. Berikutnya kalian juga bisa mengkreasikannya dengan menambahkan efek dan mengikuti durasi yang kalian inginkan juga. 
  6. Jika sudah berikutnya klik tanda centang di bagian kanan atas dna kalian bisa langsung memilih apakah akan kalian berikan video atau  menjadi GIF juga. Jika kalian memiliki video bisa langusng memilihnya juga.
  7. Jika sudah kalian bisa langsung memilih kualitas juga kemudian kalian melanjutkannya dengan masuk ke aplikasi telegram dan mulai menggantinya dengan klik icon kamera.
  8. Jika sudah carilah file yang kalian inginkan tersebut dna dijadikan foto profil Telegram tersebut. 
  9. Selesai, maka kalian sudah berhasil menggunakan cara mudah untuk membuat foto profil Telegram bergerak.

Nah, itulah cara mudah yang bisa kalian lakukan untuk membuat foto profil yang berasal dari gambar menjadi GIF kemudian dijadikan foto profil bergerak. 

BACA JUGA :

Sekian dan Terimakasih.

 

Lihat yang Lain

Related Articles