Kamis, Oktober 28, 2021

Cara Mudah Mengunci Nama dan Info Di Whatsapp Grup

Whatsapp sebagai aplikasi chatting yang banyak digunakan dan populer khususnya di Indonesia ini, tentunya menghadirkan banyak fitur didalamnya.  Salah satu fitur yang bisa kalian gunakan yaitu fitur grup yang mana dengan menggunakannya akan mudah bagi kalian untuk bisa berkirim pesan dengan banyak orang nantinya. Nah, di dalam grup tentunya terdapat info nama serta info grup sendiri. Berikut akan kami jelaskan mengenai cara mudah mengganti nama dan infor di whatsapp grup. 

[lwptoc]

Sehingga bagi kalian yang mana mengikuti grup di aplikasi whatsapp bisa dengan mudah memanfaatkan fiturnya., Hal ini berfungsi sebagai salah satu fitur keamanan yang dihadirkan oleh aplikasi whatsapp. Kalian tentunya tahu bahwa grup dalam aplikasi whatsapp memiliki nama yang mana bisa diubah atau diganti oleh siapa saja, tentunya hal tersebut akan membingungkan bukan? maka sebagai admin perlu mengetahui caranya.

Cara Mudah Mengunci Nama dan Info Di Whatsapp Grup

Maka, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara mudah mengunci nama dan info di whatsapp grup. Maka, bagi kalian yang ingin mengetahui caranya bisa menyimak dan mengikuti artikel kami kali ini hingga selesai dan menerapkannya dengan mudah juga. 

Nah, tanpa berlama lama dan membuang banyak waktu alangkah baiknya bagi kalian untuk langsung menyimak pembahasan secara jelasnya dalam artikel dibawah ini. Dengan begitu akan mudah untuk kalian pahami dan praktikan sendiri. Jadi, simaklah baik baik artikel dibawah ini hingga selesai yah.

Cara Mudah Mengunci Nama dan Info Di Whatsapp Grup

Jika kalian sebagai admin sebuah grup whatsapp tidak menerapkan cara untuk mengunci nama dan info grup tentunya kalian akan dirugikan. Mengingat dengan begitu anggota grup whatsapp yang kalian buat bisa di ubah dna diganggu oleh para member lainnya. Bahkan mereka bisa mengubah info juga. Maka, penting bagi kalian selaku admin grup untuk mengetahui caranya.

Dengan menerapkan fitur tersebut nantinya kalian bisa dengan mudah mengunci nama dan juga informasi grup whatsapp tersebut. Nah, kalian juga tidak memerlukan aplikasi tambahan untuk menggunakan cara tersebut. Karena whatsapp memang telah menghadirkan fitur tambahan yang bisa membantu kalian untuk menerapkannya dengan mudah. 

Langsungs aja berikut cara mudah emngunci nama dan info di whatsapp grup yang bisa kalian lakukan sendiri :

  1. Pertama tama kalian harus memastikan telah menggunakan aplikasi whatsapp versi terbaru atau updatenya. 
  2. Berikutnya kalian bisa langsung masuk ke whatsapp grup dengan klik header atau profil grup whatsapp tersebut. 
  3. Berikutnya kalian bisa melanjutkan dengan masuk ke pengaturan grup yang terdapat di bagian bawah menu tampilkan media.
  4. Maka, nantinya kalian akan melihat option Edit info grup, klik dan masuklah. 
  5. Berikutnya kalian bisa  langsung melihat pop up dimana aktivitas edit hanya bisa dilakukan oleh admin atau semua orang. Maka, kalian cukup klik option hanya admin. Kemudian klik OK. 
  6. Selesai, maka secara otomatis hanya kalian yang bisa mengganti nama serta info grup whatsapp. 

Nah, itulah cara mudah untuk menguci nama dan info whatsapp  yang bisa kalian coba. 

BACA JUGA :

Sekian dan Terima kasih.

 

Lihat yang Lain

Related Articles