5 Drone Terbaik Untuk Pemula, Wajib Beli!

0
48
Drone terbaik untuk pemula

Mencari Drone terbaik untuk pemula? Kemajuan Teknologi yang pesat tentunya membawa pembaruan di segala bidang, baik pendidikan hingga hiburan. Begitu pun dengan industri perfilman. Drone sendiri sebenarnya merupakan jenis pesawat tanpa awak. Drone pertama kali diciptakan sebagai inovasi militer, namun belakangan Drone di gemari banyak orang, terlebih mereka yang menggandrungi dunia fotografi atau perfilman.

Drone sendiri beralih fungsi dari sebelumnya, kini drone bisa dimiliki siapa saja. Drone banyak digunakan sebagai alat yang mempermudah mobilitas manusia atau sekedar hiburan. Bahkan kini Drone merupakan Idol baru di dunia fotografi. Dengan begitu, tentu banyak orang yang menginginkan dan mengincarnya. Maka, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rangkuman Drone Terbaik yang nantinya bisa kalian gunakan. Langsung saja kita simak artikel dibawah ini.

5 Drone Terbaik Untuk Pemula, Wajib Beli!

Drone terbaik untuk pemula saat banyak di cari para penggemar Teknologi. Kini Fungsi Drone beralih menjadi alat yang mempermudah pengambilan video ataupun foto melalui ketinggian. Dan dikendalikan melalui jarak jauh oleh manusia.

DJI Spark

Drone terbaik untuk pemula ini cukup mungil berkamera ini menempati posisi pertama sebagai drone terbaik yang wajib kalian miliki. DJI Spark hadir dengan sederet fitur yang canggih dan memudahkan kita dalam menggunakannya. DJI Spark selain memiliki banyak fitur menarik yang canggil, drone satu ini juga memiliki berbagai kelebihan lainnya. Diantaranya drone satu ini mampu mendarat dan terbang dengan mudah, desain mungilnya pun dikombinasi dengan baik sehingga menjadi fleksibel, memiliki mode terbang cerdas.

DJI Phantom 3 Standard

Bagi kalian mencari Drone terbaik untuk pemula, DJI Phantom standard merupakan alternatif drone yang cocok bagi kalian. Memiliki 3 fitur mode penerbangan, yang mana akan mempermudah kita dalam mengendalikan dan menggunakannya tanpa harus mempelajari teknik penerbangan drone yang mendasar sebelumnya.  DJI Phantom  memiliki mode autopilot yang cerdas, harganya pun masih bersahabat. Drone satu ini mampu merekam video dengan kualitas dan video resolusi 2701 x 1520 piksel, dengan foto yang diambil berbentuk format file JPEG dan DMG.

SYMA X8HW

SYMA X8HW memilik waktu terbang selama 5 hingga 7 menit dengan jarak kontrol sejauh 100 meter. Dengan harga yang cukup bersahabat drone SYMA ini memiliki fitur canggih dengan barometer set height yang memantu pengguna untuk setting ketinggian drone. SYMA hadir juga dengan mode penerbangan yang membuat drone nantinya stabil, yaitu menggunakan teknologi 6-Axos Gyro. SYMA X8HW juga menyediakan fitur LED yang mana bsagi kalian yang suka menggunakan drone dimalah hari bisa menggunakannya. LED ini menjadi acuan navigasi juga.

DJI Mavic Pro

Drone terbaik untuk pemula berikutnya adalah DJI Mavic pro memiliki waktu terbang selama 27 menit disertai jarak kontrol 2 kilometer. Merupakan drone besutan DJI, drone satu ini mudah dibawa kemana saja karena memiliki ukuran yang compact. Drone satu ini memiliki kualitas sensor kamera yang bagus dan foto dengan resolusi 12 MP, dengan kualitas 4K. DJI Mavic pro juga memiliki fitur yang mampu menghindari rintangan secara otomatis loh.

DJI Mavic Air

Memiliki jarak kontrol sejauh 2 kilometer, dengan waktu terbang 21 menit. Sama halnya dengan DJI Phantom, DJI Mavic drone cocok digunakan oleh pemula. Dimensi dronenya juga membuat kita tidak kesulita kketika membawanya. DJI memiliki sensor kamera CMOS1/2.3 inc dengan resolusi 12 MP sebagai penopang kebutuhan.

BACA JUGA:

Brica Invra 5 Hybrid

Memiliki waktu terbang selama 15 menit dengan jarak kontrol drone 100 meter. Spesifikasinya tidak perlu diragukan lagi, Brica Invra 5 Hybrid memiliki sensor Sony EXMOR-R dengan lensa 8.5 mm jadi bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas 4K dan resolusi 16 MP. Harga yang dibandrolpun cukup murah.

Itulah 5 daftar Drone terbaik untuk pemula yang bisa kalian gunakan sebagai referensi sebelum membelinya. Sekian dan Terima Kasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini