Kamis, Oktober 28, 2021

Instal Theme Store China Oppo

Pernahkah kalian berfikir ingin mengganti theme store karena bosan dengan tampilan default smartphone Oppo kalian? Kalau iya, maka kalian bisa memakai beberapa thme store untuk Oppo yang akan dibagikan di artikel ini.

Untuk bisa download dan pasang theme store china di smartphone Oppo supaya dapat bebas ganti theme, ColorOS buatan Oppo memang merupakan salah satu skin Android terbaik di luar sana.

ColorOS ini datang dengan banyak fitur menarik yang tentunya tidak  akan kalian temukan di AOSP. 

Bahkan bisa dikatakan  ColorOS lebih baik dengan Funtouch. Hanya saja, untuk sebagian orang tampilannya masih kurang, mereka lebih suka theme yang bisa mengubah keselurahan tampilan Oppo mereka. Mungkin juga kalian.

Theme sendiri merupakan salah satu bagian terbaik yang berkaitan dengan kustomisasi di Android. Pihak Oppo pun memberi kalian pilihan dari serangkaian tema yang berbeda untuk memperoleh pengalaman yang kalian inginkan dari perangkatnya.

Caranya bagaimana? Simak terus kuy!

Download Theme Store China Oppo

Untuk memperoleh theme seperti yang disebutkan di atas, di samping lewat pihak ketiga, kalian bisa memperolehnya lewat ColorOS Theme Store versi China.

Seperti yang kalian ketahui,  Oppo yang beredar di negeri China mempunyai koleksi Theme yang lebih banyak dan bagus-bagus tidak seperti yang versi Global/Internasional.

Disini ada beberapa versi Theme Store China, kalian tinggal mencoba salah satu yang kompatible dengan smartphone Oppo kalian.

Yang pertama adalah Keke Theme Store klik disini untuk bisa mengunduhnya. Themes ini kompatible dengan Oppo Neo 7, A37, Joy 3, Mirror5, R7, R7 Lite, R7 Plus, R7s.  Kemudian ada juga Theme Store v4.7.2.apk, kompatible dengan Oppo F1s, F1 Plus, F3, F5, A37, A59, A71, A3s, A83 dan bisa kalian unduh disini.

Yang ketiga, Theme Store v6.0.1.apk kalian bisa unduh dengan klik  disini. Themes ini cocok untuk Oppo A5s, F7, F9, dan Realme C1.

Cara Install Theme Store China

Untuk kalian yang mempunyai smartphone Oppo yang menjalankan ColorOS dan ingin mempunyai tema-tema keren dapat memasang Theme Store China yang dibagikan berikut.

Kalian bisa memakai penyesuai tema asli Oppo untuk memilih kombinasi Ikon, Wallpaper, Lockscreen, Font, dan lainnya untuk menggantikan tampilan dari bawaan smartphone Oppo kalian.

Pertama-tama, silahkan kalian install aplikasi Theme Store di atas tadi. Selanjutnya kalian beri izin untuk install aplikasi dari sumber tidak dikenal.

Apabila sudah terpasang, maka kalian bisa buka aplikasi tersebut. Nanti ada tulisan china klik tombol sebelah kiri, lalu klik Allow.

Selamat. Theme Store sudah bisa kalian jalankan.

Sekarang smartphone Oppo kalian sudah terpasang dengan Theme Store China, dan jangan heran jika semua menunya memakai bahasa china. Tapi sama saja untuk proses penerapan tema dengan versi Global.

Kalian bisa mengganti bahasanya di menu Settings.

Itu tadi tips untuk Instal Theme Store China Oppo. Semoga bisa memberikan banyak manfaat untuk kalian.

Jika ada pertanyaan, kalian bisa tuliskan di kolom komentar, Gaes.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. 

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya.  Salam teknologi!

Lihat yang Lain

Related Articles