Kamis, September 16, 2021

Spesifikasi Infinix Smart 5

Spesifikasi Infinix Smart 5. Infinix sendiri merupakan salah satu pabrikan smartphone yang sudah dikenal dengan smartphone low budget nya. Infinix pun dapat dikatakan sebagai raja di pasar smartphone low end. Infinix pun memproduksi smartphone terbarunya yaitu Infinix Smart 5. Smartphone besutan Infinix kali ini dikenal memiliki baterai yang cukup besar.

Jadi bagaimana spesifikasi Infinix Smart 5 ini? Berikut ulasannya!

Spesifikasi Infinix Smart 5

Infinix Smart 5 ini sendiri diumumkan pada bulan Agustus tahun 2020 lalu. Untuk jaringannya sendiri, Infinix Smart 5 ini sudah menggunakan jaringan mulai dari 2G, 3G, 4G. Untuk SIM Cardnya sendiri, Infinix Smart 5 ini sudah menggunakan Dual SIM dengan Nano SIM dan keduanya dapat standby. Untuk dimensinya sendiri, Infinix Smart 5 ini memiliki dimensi 165,4 x 73,4 x 8,8 mm dan berat 183 g.

Layar

2316047625

Layar yang digunakan oleh Infinix Smart 5 ini memiliki jenis layar sentuh kapasitif IPS LCD dengan ukuran 6,6 inci dan memiliki resolusi 720 x 1600 piksel, rasio 20:9 (~266 ppi)

Chipset

Chipset yang digunakan oleh Infinix Smart 5 ini yaitu Mediatek MT6761D Helio A20 (12 nm) dengan CPU Octa-core 1.8 GHz dan GPU PowerVR GE8320.

RAM

RAM yang dimiliki oleh Infinix Smart 5 ini yaitu 2 GB dan 3 GB. Memori internal yang digunakan pun berbeda, untuk varian RAM 2 GB akan mendapatkan memori internal 32 GB saja. Sedangkan untuk varian RAM 3 GB akan mendapatkan memori internal sebesar 64GB. Jika kalian masih merasa kurang, kalian bisa menambahkan memori eksternal berupa microSDXC dengan slot khusus.

Kamera

Infinix Smart 5

Kamera yang dimiliki oleh Infinix Smart 5 ini yaitu berjumlah 3 kamera dengan resolusi 13 MP + QVGA + QVGA dan memiliki fitur Triple-LED flash serta perekaman video hingga [email protected] Kamera depan yang dimiliki oleh Infinix Smart 5 ini berjumlah 1 buah dengan resolusi 8 MP dengan fitur Dual LED Flash dan dapat merekam video hingga [email protected]

Konektivitas

  • Wlan
    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth
    5.0, A2DP, LE
  • GPS
    A-GPS
  • USB
    microUSB 2.0

Baterai

Infinix Smart 5

Baterai yang digunakan oleh Infinix Smart 5 ini memiliki jenis baterai Li-Po dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh tidak dapat dilepas. Dengan masuk ke pasar low end, tentu saja Infinix Smart 5 ini belum dilengkapi fitur wireless charging. Tetapi yang sangat disayangkan adalah Infinix Smart 5 ini belum dilengkapi dengan pengecasan cepat agar kalian tidak perlu terlalu lama menunggu saat pengecasannya.

Lainnya

Pada saat perilisannya, Infinix Smart 5 ini sudah menggunakan Android 10. Tetapi perlu diingat, karena RAM nya yang termasuk “mini” Google pun mengakalinya dengan cara Infinix Smart 5 ini menggunakan OS Android edisi GO. Untuk sensornya sendiri, Infinix Smart 5 ini terdapat sensor fingerprint yang dipasang di belakang, accelerometer, proximity. Selain itu Infinix Smart 5 ini masih tersedia 3.5mm Jack untuk kalian gunakan. Warna yang dimiliki oleh Infinix Smart 5 ini yaitu memiliki varian Black, Blue, Green.

Lihat yang Lain

Related Articles