Tips Cek Kuota Indihome dengan Aplikasi

Di samping itu, di tengah pandemi ini pemakaian internet juga sangat membantu untuk kalian yang melaksanakan work from home ataupun study from home sebab belum bisa bekerja dan belajar tatap muka secara langsung. Agar kalian bisa memakai internet, maka kalian bisa berlangganan paket internet ke provider penyedia layanan internet seperti Telkomsel, XL, Axis, 3, Indosat, Smartfren, dan sebagainya.

0

Untuk kalian para pengguna Wifi pasti sudah tidak asing lagi dengan internet Indihome. Ini adalah layanan internet yang lebih cepat dan bisa dipakai banyak orang. Kalian bisa berlangganan internet indihome tanpa harus keluar rumah untuk membeli paket internet.

Pada kehidupan sehari hari, internet memang sudah menjadi salah satu hal yang memiliki banyak kegunaan untuk kehidupan. Sebab dengan adanya internet akan mempermudah kalian dalam melakukan berbagai jenis pekerjaan. Mulai dari berkomunikasi dengan orang lain secara jarak jauh, dan sebagainya.

Di samping itu, di tengah pandemi ini pemakaian internet juga sangat membantu untuk kalian yang melaksanakan work from home ataupun study from home sebab belum bisa bekerja dan belajar tatap muka secara langsung.

Agar kalian bisa memakai internet, maka kalian bisa berlangganan paket internet ke provider penyedia layanan internet seperti Telkomsel, XL, Axis, 3, Indosat, Smartfren, dan sebagainya. Sedangkan indihome menjadi pilihan favorit karena internetnya lebih cepat daripada paket data biasa.

Cek Kuota Indihome + FUP Internet

Kalian harus tahu jika IndiHome menyediakan layanan internet unlimited. Hanya saja, biasanya setiap ISP yang menyediakan paket internet unlimited akan memberikan batasan kuota FUP yang harus kalian pantau kalau memakai paket internet tersebut.

Sebab apabila kalian sudah memakai semua kuota FUP yang diberikan, maka jangan heran apabila kecepatan internet yang kalian pakai akan menjadi lemot. Tapi jangan khawatir sebab internet tetap masih bisa dipakai, hanya kecepatannya saja yang dibatasi.

Oleh sebab itu, di artikel ini akan dijelaskan bagaimana cara cek kuota dan juga FUP IndiHome dengan mudah. 

Kalian juga ingin tahu bagaimana cara ceknya? Langsung simak bareng kuy!

Memakai Aplikasi myIndiHome

myIndiHome adalah sebuah aplikasi yang bisa kalian pakai untuk cek kuota dan FUP  internet IndiHome yang kalian pakai. Di samping bisa dipakai untuk cek kuota internet.

MyIndiHome juga bisa kalian pakai untuk registrasi IndiHome, membayar tagihan IndiHome, dan sebagainya. 

Langkah awal, kalian download dan instal aplikasi myIndiHome lewat Play Store. Kemudian, pastikan kalian memiliki akun myIndiHome, kalau belum punya silahkan daftar dulu.

Apabila sudah, buka aplikasi myIndiHome dan login memakai akun kalian kemudian masuk ke Profil akun kalian.

Setelah itu pada tampilan utama, akan menampilkan informasi tentang kecepatan internet yang kalian pakai dan juga layanan yang kalian pakai.

Untuk melihat pemakaian kuota internet yang sudah kalian pakai secara rinci, maka kalian bisa tap pada opsi Lihat Rincian pada bagian Internet.

Nantinya akan muncul berapa banyak kuota internet yang kalian pakai dan berapa FUP layanan internet yang sudah terpakai.

Itu tadi cara cek kuota indihome menggunakan aplikasi. Semoga bisa memberikan manfaat untuk kalian semua.

Kalau ada pertanyaan mengenai cara cek kuoat indihome dengan aplikasi atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. 

Nah, untuk kalian yang ingin membatasi pengguna wifi kalian, kalian dapat melihat artikel ini untuk tutorialnya. Kalian dapat melakukannya dengan mudah tanpa harus memanggil teknisi lho guys.  Tips Membatasi Pengguan Wifi Indihome.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!