Kamis, Oktober 28, 2021

Tips Instal FMWhatsApp Kaya Fitur

Apakah kalian memakai aplikasi tambahan saat ingin melihat chatting teman kalian terakhir dilihat? Atau kalian ingin menyembunginyak centang dua, atau melihat status tanpa diketahui teman kalian? Maka kalian wajib membaca artikel ini sampai akhir.

Download versi terbaru APK FMWHatsApp memang menjadi solusi terbaik jika kalian ingin merasakan fitur WhatsApp Mod anti banned. Sebab, FM WhatsApp menyediakan cukup banyak fitur yang tidak akan ada di aplikasi WhatsApp yang asli.

Semua fitur ini mulai dari kustomisasi tampilan, mengatur privasi, meningkatkan keamanan, dan memberikan pengalaman terbaik ketika memakai Whatsapp.

APK FM WhatsApp sendiri sudah diperbarui beberapa kali supaya bisa tetap up-to-date dan bisa menghindari banned.

Ketika kalian memakai salah satu varian WhatsApp mod yang satu ini, kalian akan mendapatkan fleksibilitas dan juga meningkatkan pengalaman dalam pemakaian WhatsApp. Inilah sebab FMWhatsApp cukup populer sekarang ini.

Di samping itu, FMWA juga disebut-sebut akan menjadi saingan GBWhatsApp yang juga sudah populer. Kedua APK ini memang banyak penggunanya di seluruh dunia, termasuk juga di Indonesia.

Hal ini disupport sebab keduanya mempunyai fitur yang hampir sama. Tapi keduanya punya kelebihan dari segi fitur dan kenyamanan masing-masing sehingga sangat bagus untuk dimanfaatkan.

APK FMWhatsApp sendiri diambil dari nama developernya yaitu Fouad Mokdad. Dia juga punya varian WhatsApp Mod lain yang juga tidak kalah bagusnya yaitu YoWhatsApp.

Fitur Unggulan FMWhatsApp

Ada beberapa fitur yang menjadi unggulan dari FMWhatsApp ini. Berikut rinciannya untuk kalian.

Memalsukan Waktu Terakhir Dilihat

Pada aplikasi WhatsApp resmi, mungkin kalian hanya dapat mematikan tampilan terakhir dilihat dan akan membuat kalian juga tidak dapat melihat milik orang lain. Tapi FMWhatsapp bisa memalsukan status terakhir dilihat pada WhatsApp kalian sesuai dengan waktu yang diinginkan.

Cara mengaktifkan fitur ini dengan menekan tiga titik di sudut kanan atas FM WhatsApp, kemudian klik Fouad mods dan tap opsi Privacy lalu aktifkan opsi freeze last seen.

Melihat Status Tanpa Diketahui

Jika kalian ingin melihat foto atau video yang ada di story WhatsApp teman secara diam-diam, maka aplikasi FMWA akan membantunya.

Dengan aplikasi ini, kalian bisa melihat status apapun di WhatsApp tanpa perlu khawatir diketahui pemiliknya.

Memperlihatkan Centang Biru Jika Dibalas

Centang biru sebenarnya berguna untuk menginformasikan pesan sudah dilihat oleh kalian. Tapi dengan FMWA, centang biru akan tampil hanya saat kalian sudah mengirimkan pesan balasan. Karena itu, dengan adanya fitur ini, kalian dapat membaca chat tanpa diketahui.

Sembunyikan Centang Dua

Fitur centang dua merupakan status saat kalian sudah menerima pesan. Tapi di FMWhatsApp walau kalian sudah menerima pesan, tapi laporan hanya terlihat centang satu.

Sembunyikan Sedang Mengetik

Saat kalian saling berbalas pesan dengan seseorang di WhatsApp, biasanya status di bagian atas akan terlihat sedang mengetik. Aplikasi FMWA dapat menyembunyikan status tersebut.

Kirim Pesan Tanpa Menyimpan Nomor

FM WhatsApp bisa secara langsung mengirim pesan teks, vn, atau bahkan video call ke siapa pun itu tanpa menyimpan nomornya dulu. Fitur ini sangat efektif saat ingin berkirim pesan kepada seseorang yang tidak ingin nomornya kalian simpan.

Anti Hapus Pesan dan Status

Kalain akan memperoleh keuntungan ketika memakai FMWhatsApp sebagai aplikasi WhatsApp kalian. Sebab pesan yang sudah dikirimkan kepada kalian serta status yang sudah dibagikan akan tetap bisa dilihat walau mereka sudah menghapusnya. 

Dan masih banyak fitur lainnya yang juga tidak kalah kerennya. Salah satunya yaitu punya pilihan tema yang cukup banyak sehingga kalian tidak mudah bosan dengan tampilannya.

Pengembang dari FM WhatsApp juga menjamin aplikasinya sudah memberikan fitur anti banned. Karenanya, pastikan kalian segera memperbarui aplikasi FMWA jika sudah tersedia versi terbaru.

Download dan Install FMWhatsApp APK Terbaru

Proses instalasi APK FM WhatsApp sangat mudah. Tapi karena aplikasi ini file APK yang kalian peroleh di luar playstore, ada beberapa persyaratan yang harus kalian lakukan.

Pertama-tama pastikan kalian sudah mendownload file APK nya disini. Lalu silahkan pergi ke menu Pengaturan smartphone dan masuk ke menu Keamanan.

Setelah itu aktifkan opsi instalasi dari sumber yang tidak dikenal. Kemudian instal APK FMWhatsApp. Selesai.

Selamat mencoba!  Nah, jika kalian bisa berhasil dalam melakukan instalasi, maka kalian sudah dapat menjalankan FMWhatsApp. Lakukan login atau mendaftar akun baru WhatsApp seperti biasa.

Lihat yang Lain

Related Articles