Tips Lock Modem Smartfren

kalian perlu mempunyai akses internet baik lewat paket data ataupun wifi. Berbicara mengenai wifi tentu kalian masih ingat bisa menggunakan modem smartfrem kalian sehingga koneksi internet kalian lancar. Hanya saja, ada sebagian orang yang memanfaatkan keadaan dan menjadi penumpang gelap ikut mengakses wifi modem kalian.

0

Apakah kalian sedang kesal karena setelah melakukan unlock, banyak penyusup yang numpang wifi kalian? Kalian ingin melakukan lock kembali modem smartfren kalian? Tenang, Gaes. Kalian bisa mendapatkannya disini.

Internet memang sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa dianggap enteng. Sebab dengan kalian memiliki akses internet, kalian bisa mendapatkan update terbaru baik informasi, tutorial, mendapatkan pekerjaan, menyelesaikan berbagai kegiatan dan juga mencari hiburan setelah stress seharian bekerja.

Internet seolah menjelma menjadi kebutuhan primer yang harus ada dalam kehidupan sehari-hari. Ini karena kegunaannya bisa memudahkan setiap dari kalian dalam melakukan berbagai hal seperti di atas tadi.

Oleh sebab itu, kalian perlu mempunyai akses internet baik lewat paket data ataupun wifi. Berbicara mengenai wifi tentu kalian masih ingat bisa menggunakan modem smartfrem kalian sehingga koneksi internet kalian lancar.

Hanya saja, ada sebagian orang yang memanfaatkan keadaan dan menjadi penumpang gelap ikut mengakses wifi modem kalian. Kalian ingin unlock modem kalian lagi? Caranya mudah banget kok.

Kalian disini hanya cukup mengikuti beberapa langkah yang akan dibagikan dalam artikel kali ini. Bahkan kalian tidak memerlukan bantuan aplikasi lainnya untuk bisa langsung mengubahnya.

Bagaimanakah caranya? Langsung saja cek bareng kuy, Gaes!

Lock Modem Smartfren

Pada dasarnya untuk melakukan lock modem smartfren kalian itu adalah pekerjaan yang cukup mudah, Gaes. Cukup ikuti beberapa langkah berikut maka kalian bisa mengunci kembali modem kalian.

Apabila kalian sudah tidak ingin lagi meng unlock modem atau MIFI kalian, maka kalian bisa kembali mengunci atau lock modem smartfren kalian seperti sedia kala. Dibawah ini adalah langkah-langkah lock modem smartfren dengan mudah dan hanya butuh beberapa menit saja.

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan kalian melepaskan terlebih dulu RUIM CDMA dan cabut juga baterainya.

Selanjutnya kalian download Patch Lock nya tapi jangan diekstrak. Silahkan kalian bisa cari di google, banyak sekali website yang memberikan aksesnya.

Jika sudah, kalian bisa masukkan ke SD Card, silahkan taruh di luar saja, jangan masukkan daam folder agar ketika kalian mencari nantinya menjadi lebih mudah.

Berikutnya, silahkan Restart Smartphone kalian lalu masuk ke CWM Recovery (tekan Volume Down + Power). Kemudian, langsung saja install file patch yang sudah kalian download tadi dan klik install zip from

Langkah selanjutnya, langsung klik Choose zip from sdcard. Lalu pilih file patch tersebut (zip). Apabila sudah, silahkan reboot kembali smartfren kalian dan tunggu reboot selesai dan siap kalian pakai kembali.

Selesai, sekarang kalian sudah berhasil lock modem smartfren kalian dan berfungsi seperti sedia kala.

Itu tadi informasi mengenai cara untuk lock modem smartfren kalian. Semoga informasi di atas bisa memberikan manfaat untuk kalian semua.

Kalau ada pertanyaan atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. 

Nah, untuk kalian yang belum menggunakan provider smartfren ini kalian dapat menggunakannya dengan berbagai keunggulan lho. Kalian dapat membaca artikel ini untuk melihat keunggulan yang dimiliki dari provider ini. Keunggulan atau Keuntungan Menggunakan Smartfren.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!