Kamis, Oktober 28, 2021

Tips Memakai 2 Akun Mobile Legends dengan Aplikasi

Apakah kalian ingin menggandakan akun Mobile Legends supaya bisa bermain lebih dari 1 karakter? Kalian bisa melakukannya, Gaes. Bahkan semua itu bisa kalian terapkan dalam 1 smartphone saja.

Seperti yang kalian ketahui game Mobile Legend ini pernah sangat populer di Indonesia. 

Kemudian sebab sudah ada player yang mencapai level tertinggi, ada juga yang ingin memulai lagi dari awal untuk merasakan keseruan yang sama.

Untuk menggandakan 2 akun Mobile Legends, kalian bisa memakai aplikasi dan juga tanpa aplikasi. Dan pada pembahasan kali ini akan dijelaskan detail menggandakan akun Mobile Legends dengan aplikasi.

Nah, apabila  smartphone kalian tidak ada fitur untuk menggandakan aplikasi, maka tenang saja. Terdapat beberapa aplikasi yang mampu untuk melakukan aplikasi tersebut.

Apa saja aplikasinya? Cek kuy!

Parallel Space

Parallel Space adalah aplikasi yang mampu digunakan untuk kloning dan menjalankan aplikasi di HP pada waktu yang bersamaan. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan berbagai tema agar anda tidak mudah bosan.

Cara membuat 2 akun mobile legends dalam 1 smartphone Android adalah, pertama-tama kalian instal aplikasi Parallel Space di smartphone kalian dulu, atau klik disini. 

Kemudian kalian buka aplikasi dan tap tombol Start/Mulai. Selanjutnya klik aplikasi Mobile Legends dan klik Add to Parallel Space.

Setelah itu kalian akan diarahkan ke halaman kloning. Silahkan buka aplikasi Mobile Legends yang tampil di halaman tersebut. Dengan begitu maka kalian akan membuat akun Mobile Legends baru.

Sekarang kalian telah dapat memainkan akun Mobile Legends tersebut lewat aplikasi parallel space. Kalian bisa membuka kedua aplikasi mobile legends secara bersamaan, baik itu aplikasi Mobile Legends yang terinstal smartphone dan aplikasi Mobile Legends di parallel space.

Clone App

Aplikasi ini mampu menggandakan aplikasi apapun di smartphone Android supaya bisa dipakai secara bersamaan. Lewat aplikasi ini, kalian bisa memakai dua aplikasi game Mobile Legends di dalam satu smartphone saja.

Cara memakai 2 akun mobile legends via clone app, yang pertama adalah pasang aplikasi Clone App di smartphone android kalian ata klik disini.

Kalau sudah terpasang buka aplikasi tersebut. Nanti ketika muncul permintaan akses, izinkan semuanya.

Selanjutnya klik opsi Tambahkan aplikasi atau ikon plus. Lalu berikan centang pada game mobile legends.

Setelah itu klik tombol Tambahkan Aplikasi. Selamat! Aplikasi Mobiel Legends sudah berhasil digandakan.

Sekarang cukup membuka membuka aplikasi yang sudah digandakan tersebut. Nantinya kalian akan diberikan tampilan awal mobile legends untuk membuat akun baru.

Kalian tidak perlu khawatir akun mobile legends yang lama akan hilang. Sebab aplikasi mobile legends yang asli masih aman dan tetap terpasang di smartphone kalian.

Itu tadi beberapa informasi mengenai tips memakai 2 akun Mobile Legends dalam 1 smartphone dengan aplikasi.

Semoga bisa memberikan manfaat untuk kalian semua.

Kalau ada pertanyaan atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya.  Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Lihat yang Lain

Related Articles