Kamis, Oktober 28, 2021

Tips Menghapus Followers Twitter

Apakah prioritas kalian bermain sosial media adalah mendapatkan banyak followers? Bagaimana jika kalian merasa terganggu dengan mereka dan ingin menghapusnya tapi tidak tahu caranya? Kalian bisa baca artikel tips menghapus followers twitter ini, Gaes.

Seperti yang kalian ketahui, ada beberapa orang yang mungkin insecure atau juga merasa privasi mereka tidak lagi aman saat mempunyai banyak folowers. Karena itulah akhirnya banyak yang mencari cara untuk menghapus followers oleh beberapa pengguna twitter.

Ini karena untuk setiap tweet yang kalian kirimkan, tweet tersebut bisa dilihat followers kalian. Terbebas dari apakah teman atau orang yang tidak kalian kenal, mereka bisa melihat tweet selama menjadi followers twitter kalian.

Walaupun pada dasarnya kalian tidak dapat menentukan siapa saja yang berhak menjadi followers kalian di Twitter. Tapi ada cara untuk menghapus pengikut di twitter dengan memblokirnya lebih dulu, Gaes.

Dengan demikian, mereka akan terblokir oleh akun twitter kalian dan tidak bisa menjadi followers kalian lagi.

Ada juga beberapa cara untuk kalia menghapus followers twitter dengan jumlah banyak sekaligus.

Penasaran? Langsung saja kita kuy!

Menggunakan Smartphone

Jika kalian memakai perangkat smartphone, kalian punya dua pilihan tapi dengan cara yang sama. Pertama yaitu lewat aplikasi twitter atau dari web twitter dengan aplikasi web browser.

Untuk cara menghapus followers di twitter melalui smartphone, langkah pertama kalian harus menjalankan aplikasi Twitter dulu. Lalu silahkan login memakai akun kalian.

Selanjutnya kalian bisa pergi ke halaman profil twitter. Kemudian klik bagian Followers di profil kalian. Setelah itu pilih akun twitter yang ingin kalian hapus dari followers.

Jika sudah terbuka klik tombol dengan ikon titik tiga. Selanjutnya kalian klik opsi Block. Selesai.

Selamat! Akun twitter tersebut berhasil kalian block sehingga bukan menjadi followers kalian lagi. Kalian dapat menghapus followers twitter dengan jumlah yang banyak dengan melakukan langkah di  atas secara berulang, Gaes.

Menggunakan PC atau Laptop

Apabila kalian memakai PC atau laptop, cara ini bis lebih mudah kalian lakukan untuk menghilangkan followers dari akun twitter kalian.

Karena, tampilan dari twitter di laptop lebih luas sehingga langkah-langkahnya harus dilakukan lebih cepat.

Langkah yang harus kalian lakukan untuk menghapus semua followers twitter di pc atau laptop pertamanya yaitu dengan membuka aplikasi web browser yang biasa kalian gunakan.

Setelah itu kunjungi situs twitter.com. Kemudian silahkan Login dengan akun twitter kalian. Berikutnya kalian bisa langsung pergi ke halaman profil.

Nanti kalian tap pada bagian followers kalian. Kemudian kalian kunjungi akun twitter yang kalian inginkan. Sesudahnya tap ikon tiga titik dan klik opsi Block. Selesai.

Hapus Followers Twitter Banyak

 Jika kalian merasa merasa cara di atas cukup susah dan lama, maka kalian dapat mencoba memanfaatkan aplikasi Unfollow Today.

Aplikasi ini bisa memperlihatkan twitter lebih sederhana sehingga kalian dapat menghapus followers secara cepat dan dengan jumlah yang banyak sekaligus.

Untuk menghapus followers di twitter dengan cepat, pertama-tama kalian harus Install aplikasi Unfollow Today di smartphone android kalian, lalu jalankan aplikasinya.

Setelah itu login dengan akun Twitter kalian. Kemudian masuk aplikasi, buka menu dan klik opsi Fans.

Nantinya akan tampil daftar followers kalian. Segera klik tahan pada akun twitter yang kalian inginkan, dan klik tombol Block. Selesai.

Kalau kalian ingin menghapus followers twitter dengan jumlah yang banyak dan cepat, cukup ulangi cara di atas. Dengan begitu, kalian lebih cepat dan mudah mengurangi jumlah followers twitter.

Selamat mencoba! Nah, di samping itu, aplikasi ini juga punya fitur lain terkait followers twitter yang cukup bermanfaat. Kalian dapat langsung menginstal aplikasi tersebut untuk mengetahuinya sebab aplikasi Unfollow Today bisa dipakai secara gratis.

Lihat yang Lain

Related Articles