3 Aplikasi Pengunci Terbaik di Android

Aplikasi saat ini sangatlah beragam dan menyediakan berbagai macam fungsinya tersendiri.

0
89 / 100

3 Aplikasi Pengunci Terbaik di Android. Aplikasi saat ini memang sangat membantu masyarakat. Developer pun berlomba-lomba untuk menyediakan aplikasi yang terbaik. Selain itu, banyak aplikasi yang disediakan dengan ukuran yang cukup kecil namun sangat berfungsi.

Aplikasi yang disediakan pun bermacam-macam mulai dari merekam layar smartphone, memotret secara diam-diam hingga melakukan perekaman secara diam-diam. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas Aplikasi Pengunci Terbaik di Android.

Jadi apa saja 3 Aplikasi Pengunci Terbaik di Android ini? Berikut ulasannya!

3 Aplikasi Pengunci Terbaik di Android

1. AppLock

Aplikasi pengunci terbaik di Android yang pertama yaitu AppLock.  Aplikasi AppLock ini sendiri dikembangkan langsung oleh DoMobile Lab. Aplikasi ini sendiri sudah diunduh sebanyak 100 juta kali. Untuk ukuran aplikasinya pun cukup kecil yaitu 4 MB saja.

Jika kalian sedang memiliki kapasitas memori yang kecil, tentu saja kalian tetap dapat mengunduhnya dengan baik. Dengan aplikasi ini, kalian dapat mengunci aplikasi dengan melalui pola maupun kata sandi. Agar lebih unik dan juga menarik, kalian pun dapat menggunakan tema yang sudah disediakan, kalian pun dapat mendapatkannya secara gratis.

Agar lebih unik dan juga menarik, kalian pun dapat menggunakan tema yang sudah disediakan, kalian bisa mendapatkannya secara cuma-cuma atau gratis.

2. CM Locker

Aplikasi pengunci terbaik di Android yang kedua yaitu CM Locker. CM Locker ini sendiri menjadi salah satu aplikasi yang dikembangkan langsung oleh Cheetah Mobile. Aplikasi CM Locker ini sendiri sudah diunduh sebanyak 100 juta kali.

Untuk ukuran dari aplikasinya sendiri ini pun cukup kecil yaitu 8 MB saja. Kalian pun tidak asing lagi dengan aplikasi yang ini. CM ini memang menjadi salah satu aplikasi pembersih RAM terbaik.

Saat ini, Clean Master pun menyediakan aplikasi untuk mengunci aplikasi kalian. Kalian pun dapat mengunci aplikasi menggunakan pola, kata sandi ataupun fingerprint.

Selain itu, terdapat berbagai macam tema yang akan membuat aplikasi ini terlihat bagus. Selain itu aplikasi ini dilengkapi dengan pengambilan gambar seseorang jika salah membuka dari pola maupun kata sandi loh.

3. Vault

Aplikasi pengunci terbaik di Android yang ketiga yaitu Vault. Vault ini menjadi salah satu aplikasi yang dikembangkan langsung oleh NQ Mobile Security. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali. Untuk ukuran dari aplikasinya ini sendiri pun cukup kecil yaitu 7 MB saja.

Jika biasanya, pengunci aplikasi ini pun hanya sekedar mengunci aplikasi saja. Tetapi berbeda dengan aplikasi Vault in idikarenakan kalian pun dapat menyembunyikan foto ataupun video yang ada di smartphone Android kalian.

Selain itu, kalian dapat mengunci seluruh aplikasi yang ada di Android. Mulai dari kontak ataupun SMS kalian. Jika kalian lupa dengan kata sandi ataupun pola, kalian dapat menggunakan keamanan untuk mengembalikannya lagi.

error: Content is protected !!