Kamis, Oktober 28, 2021

Fitur Canggih dari Aplikasi JTWhatsApp (JiMOD) dan Cara Menggunakannya

Aplikasi mod kini banyak dicari oleh pengguna WhatsApp karena dirancang khusus untuk bisa melakukan berbagai hal yang tidak bisa kamu lakukan di aplikasi resmi WhatsApp. Ada banyak sekali aplikasi mod WhatsApp yang beredar di pasaran, misalnya saja GBWhatsApp, YoWhatsApp dan sebagainya. Alternatif lain yang bisa kamu gunakan untuk menikmati fitur canggih adalah dengan menggunakan aplikasi JTWhatsApp, aplikasi mod yang juga menawarkan segudang fitur menarik.

JTWhatsApp bukanlah aplikasi resmi yang tersedia di Google Play Store. Jadi kamu membutuhkan usaha lebih agar bisa menggunakan aplikasi ini. Cara menggunakan aplikasi mod yang satu ini tidak jauh berbeda dengan YoWhatsApp sebenarnya. Kamu pasti penasaran kan dengan fitur unggulan yang ditawarkan oleh aplikasi ini dan juga cara menggunakannya? Yuk simak daftar fitur unggulan yang ditawarkan JiMOD ini dan cara menggunakannya berikut!

Mengunci chat dengan kontak tertentu

Fitur unggulan pertama yang ditawarkan JiMOD adalah memungkinkan kamu untuk mempunyai obrolan rahasia yang tidak bisa dibaca oleh siapapun. Kamu bisa mengunci chat kamu dengan kontak tertentu guys. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan;

  1. Pilihlah chat yang ingin kamu kunci dengan cara memilih chat dan membukanya
  2. Ketuk ikon titik tiga yang ada di pojok kanan atas, lalu pilih opsi Lock Conversation untuk mengunci
  3. Masukkan PIN yang kamu inginkan untuk mengunci chat tersebut, dan selesai deh guys.

Menghilangkan status online

JiMOD juga memungkinkan kamu untuk menghilangkan status online pada kontak WhatsApp milikmu guys. Jadi kamu tak perlu merasa takut lagi akan diketahui oleh orang lain saat kamu online di WhatsApp. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka menu JiMODs dengan cara menekan ikon titik tiga yang ada di pojok kanan atas, lalu memilih menu JiMODs. 
  2. Pilihlah menu Privacy and Security di halaman pengaturan JiMODs tersebut
  3. Langkah terakhir adalah aktifkanlah toogle opsi Freeze Last Seen 
  4. Selesai deh! sekarang status last seen dan juga online pada akunmu tidak akan terlihat.

Menyembunyikan status typing

Sebagian orang mengganggap menghilangkan status online dan last seen saja masih belum cukup untuk dapat menghindar dari chat WhatsApp seseorang. Nah, JiMODs juga memungkinkan kamu untuk menyembunyikan status typing loh. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah dulu menu JiMODs dengan cara menekan ikon titik tiga yang ada di pojok kanan atas
  2. Pilih menu Privacy dan Settings ketika kamu sudah berada di laman pengaturan tersebut
  3. Langkah selanjutnya adalah pilih menu Contacts, lalu centanglah pada opsi Hide Typing, tekan OK
  4. Selesai deh! sekarang orang – orang tidak akan tau kalau kamu sedang mengetik di WhatsApp

Melihat status yang sudah dihapus

Status di WhatsApp menjadi salah satu bagian yang penting untuk dilihat bagi sebagian orang. Bahkan ada juga yang sampai mendownload status tersebut loh. Nah, kamu bisa melihat status yang sudah dihapus jika menggunakan JiMODs. Berikut adalah langkah – langkah yang harus dilakukan:

  1. Masuk ke menu pengaturan JiMODs melalui ikon titik tiga yang ada di pojok kanan atas
  2. Masuklah ke menu Privacy and Security yang terdapat di laman pengaturan tersebut
  3. Langkah terakhir adalah aktifkan toggle Anti-delete Status supaya kamu bisa melihat status WhatsApp seseorang meskipun dia sudah menghapus status tersebut.

Salam teknologi! Nah, itulah beberapa fitur unggulan yang diberikan oleh JiMODs beserta cara menggunakannya guys. Pasti ada fitur menarik yang ingin kamu gunakan di akun WhatsApp milikmu kan. Cus langsung aja download aplikasi MOD yang satu ini guys. Tapi kamu tetap harus bijak menggunakannya ya.

Lihat yang Lain

Related Articles