3 Kelebihan dan Kekurangan Huawei Y7 Pro

548
SHARES
2.5k
VIEWS

3 Kelebihan dan Kekurangan Huawei Y7 Pro. Huawei memang sudah sejak lama menjadi salah satu pabrikan smartphone di pasar handphone. Huawei pun tidak mau kalah dengan pabrikan lainnya yang baru meramaikan pasar smartphone. Huawei pun dikenal dengan smartphone yang menggunakan OS Android dan memiliki spesifikasi yang lumayan mumpuni. RAM yang dimiliki oleh smartphone besutan Huawei ini pun cukup untuk penggunaan sehari-hari yaitu 3 GB.

3 Kelebihan dan Kekurangan Huawei Y7 Pro

Kelebihan Huawei Y7 Pro

1. Desain Premium

2128668072

Huawei Y7 Pro ini sendiri memang menggunakan desain yang cukup cantik untuk smartphone di tahun 2019 lalu. Cover pada bagian belakangnya ini sendiri masih berlapis plastik polikarbonat. Untuk kesan murahannya memang tidak terlihat dan tetap memberikan kesan premiumnya tersendiri. Pada bagian belakang dari Huawei Y7 Pronya ini sendiri terdapat dua lensa kamera yang dilengkapi dengan LED Flash.

Bodi pada bagian belakangnya ini sendiri memang terbuat dari plastik yang cukup licin dan meninggalkan banyak bekas sidik jari dan mudah untuk kotor. Hal ini masih dapat diatasi dengan penggunaan soft case.

2. Performa Kencang

huawei y7 pro 2019 huawei ratio 16x9 1

Huawei Y7 Pro ini sendiri menggunakan chipset buatan Qualcomm Snapdragon 450. Jika kalian gunakan untuk aktivitas biasa, masih sangat lancar seperti media sosial Instagram, Twitter, streaming video via YouTube yang akan membuat performanya lancar. Huawei Y7 Pro ini sendiri dapat memainkan game seperti Shadow Fight 3 dengan lancar tanpa ada lag sedikitpun. Namun untuk game berat seperti PUBG Mobile menjadi salah satu pr tersendiri jika dimainkan di Huawei Y7 Pro ini.

Huawei Y7 Pro ini hanya dapat menjalankan PUBG Mobile dengan setting yang paling rendah dan tentu saja tidak akan membuat kalian nyaman untuk memainkannya.

3. Layar Jernih

Huawei Y7 Pro ini sendiri memiliki ukuran 6.26 inchi dengan resolusi HD+. Smartphone besutan negeri Tiongkok ini menggunakan panel IPS LCD dengan tampilan yang cukup tajam dan juga jernih. Walaupun layarnya ini tidak sejernih smartphone yang menggunakan panel OLED. Smartphone ini tentu saja masih sangat nyaman untuk digunakan. Bezel yang dimiliki oleh Huawei Y7 Pro ini pun tipis dengan notch kecil dengan bentuk water drop.

RelatedPosts

Kekurangan Huawei Y7 Pro

1. Absennya Fingerprint Sensor

Huawei Y7 Pro 4 696x462 1

Huawei Y7 Pro ini sendiri sayangnya memiliki kekurangan yang cukup fatal untuk sebuah smartphone masa kini. Huawei Y7 Pro ini sendiri tidak memiliki fingerprint sensor atau sensor sidik jari. Walaupun fingerprint sensor absen di Huawei Y7 Pro ini, masih terdapat satu sensor yang dapat kalian gunakan yaitu face unlock. Walaupun seperti itu, sensor sidik jari pun menjadi salah satu hal yang sangat penting.

2. Absennya Fast Charging

Huawei Y7 Pro ini pun tidak dilengkapi dengan fast charging. Huawei Y7 Pro ini pun tidak didukung dengan teknologi pengisian daya cepat. Kalian pun akan terpaksa untuk menuggu lama untuk mengisi daya baterai ini. Kalain pun harus menunggu hingga 2 jam lebih.

 

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.