Kamis, Oktober 28, 2021

Tips Ganti Profil PUBG Mobile

Bosan melihat foto profil akun PUBG Mobile kalian dan ingin mengubahnya, tapi tidak tahu caranya? Tenang, jangan panik. Kalian bisa menemukan jawaban mengganti profil PUBG Mobile dengan mudah disini.

PUBG Mobile merupakan sebuah game battle royale yang termasuk game populer di indonesia. Pada permainan ini, kalian dapat bermain sendiri dalam mode solo, tim dengan 2 orang, dan dalam skuad sampai 4 orang.

Game ini mempunyai pemain yang sangat banyak dan tersebar di seluruh dunia. Hampir semua pengguna smartphone yang biasa bermain game smartphone pastinya sudah mengenal PUBG Mobile ini.

Salah satu fitur di dalam PUBG Mobile yaitu bisa mengubah avatar sesuka hati. Hal ini seringkali dipakai saat kalian ingin memperlihatkan eksistensi lewat foto profil yang muncul di dalam game PUBG Mobile.

Cara Mengganti Foto Profil PUBG Mobile

Pada dasarnya untuk bisa mengganti foto PUBG Mobile adalah pekerjaan yang sangat mudah. Kalian dapat memanfaatkan foto profil sendiri dari galeri smartphone atau memakai avatar yang sudah disediakan di dalam game PUBG Mobile.

Satu hal yang harus kalian perhatikan, ada beberapa langkah-langkah yang berbeda untuk melakukannya tergantung dari login lewat apa akun PUBG Mobile tersebut.

Contohnya akun PUBG Mobile yang login lewat media sosial facebook, maka cara ganti foto profilnya akan berbeda dengan akun PUBG Mobile yang login dari akun google play.

Ganti Foto PUBG dengan Avatar

Apabila kalian ingin mengubah foto akun PUBG Mobile dengan avatar yang telah tersedia di dalam game, maka caranya lebih mudah. Kalian cukup mengikuti beberapa langkah berikut.

Pertama-tama, kalian buka game PUBG Mobile kalian. Lalu masuk ke dalam game. Selanjutnya klik bagian foto profil di pojok atas. Kemudian klik opsi bertuliskan Edit.

Setelah itu silahkan masuk ke dalam bagian Avatar. Setelah itu pilih foto yang kalian inginkan. Selesai.

Itu tadi langkah-langkah mengubah avatar di akun PUBG Mobile. Kalau kalian ingin menggantinya dengan foto sendiri, maka kalian dapat membaca langkah berikutnya.

Dari Facebook

Jika akun PUBG Mobile login memakai media sosial facebook, maka kalian dapat mengganti foto profil dengan bebas. Kalian bisa memakai foto dari galeri smartphone kalian.

Untuk mengganti foto profil di PUBG Mobile lewat Facebook, kalian pertamanya harus  jalankan aplikasi facebook di smartphone. Lalu login ke akun facebook yang tersambung dengan PUBG.

Selanjutnya silahkan pergi ke halaman profil facebook kalian. Setelah itu, ubah foto profilnya menjadi foto yang kalian inginkan. Selesai.

Sekarang foto profil di PUBG Mobile akan ikut berubah menjadi foto yang ada di akun facebook tersebut.

Sebagai informasi, kalau foto di PUBG belum berubah, tunggu sampai maksimal 24 jam lebih dulu. Tetapi apabila masih belum berubah juga, lakukan logout akun PUBG Mobile di menu pengaturan kemudian login kembali.

Dari Google Play

Google play ini layanan dari google yang bisa terkoneksi ke seluruh game yang ada di smartphone android. Biasanya google play ini sering dipakai untuk akses login ke akun PUBG Mobile dan game mobile lainnya.

Untuk cara ganti foto profil di PUBG Mobile dari google play, pertama kalian jalankan aplikasi Google di smartphone Android kalian. Lalu klik ikon akun google di pojok atas.

Kemudian klik opsi Kelola Akun Google kalian. Setelah itu klik bagian foto profil yang muncul. Klik opsi Tetapkan foto Profil.

Terakhir, kalian pilih foto yang ingin dipakai. Selesai.

Sesudah kalian sukses mengganti foto profil di akun google, maka akun PUBG yang terkoneksi dengan google play juga akan berubah fotonya mengikuti akun google tersebut.

Ingat ya, kalau foto di PUBG belum berubah, tunggu sampai maksimal 24 jam lebih dulu. Tapi kalau masih belum berubah juga, lakukan logout akun PUBG Mobile di menu pengaturan kemudian login kembali.

Dari Twitter

Akun PUBG Mobile yang login dengan akun twitter bisa diubah foto profilnya memakai foto dari galeri smartphone kalian. Untuk cara melakukannya pun sangat mudah.

Pertama-tama, kunjungi situs twitter dulu. Lalu login ke akun twitter yang terkoneksi ke PUBG.

Selanjutnya kalian ubah foto profil di twitter tersebut. Kalau sudah, maka foto di PUBG Mobile akan berubah juga. Selesai.

Semoga bermanfaat. Salam teknologi! Nah, sebagai catatan, kalau foto di PUBG belum berubah, tunggu sampai maksimal 24 jam dulu. Tetapi jika masih belum berubah juga, lakukan logout akun PUBG Mobile di menu pengaturan kemudian login kembali.

Lihat yang Lain

Related Articles