Kamis, Oktober 28, 2021

Tips Membuat Instastory

Apakah kalian pernha melihat instastory seseorang dan ingin membuatnya juga? Kalian bisa melakukannya, Gaes. Disini akan ada cara-cara membuat insta story untuk kalian.

Seperti yang kalian ketahui, instagram story atau banyak yang mengatakan instastory adalah salah satu fitur dari instagram yang sangat populer. 

Instastory ini salah satu fitur yang bisa membagikan kalian anda dalam bentuk teks, foto, ataupun video. Yang perlu kalian ingat, instagram story akan hilang secara otomatis dalam rentang waktu 24 jam.

Instastory kini pun kemudian menjadi tren yang digemari oleh semua kalangan. Sebab, disini kalian bisa mengeluarkan kekreatifitasan dalam mengolah insta story supaya lebih bagus, kekinian dan menarik.

Hanya saja, masih ada beberapa pengguna instagram yang belum tahu bagaimana cara membuat insta story di akun instagram mereka sendiri.

Jika kalian salah satunya, maka kalian tidak perlu khawatir lagi. Sebab kalian akan menemukan jawabannya secara lengkap di artikel ini. 

Lebih lengkap langsung saja baca sampai habis kuy!

Membuat Instagram Story

Sebelum kalian membuat insta story, kalian harus memastikan sudah memasang aplikasi instagram di smartphone kalian. Setelah itu kalian harus login ke instagram memakai akun instagram kalian juga, Gaes.

Untuk langkah yang pertama, kalian buka aplikasi instagram di smartphone kalian. Setelah itu klik pada ikon kamera yang berada di pojok kiri atas.

Silahkan tap mode normal, boomerang, hands free, atau yang lainnya. Jangan lupa untuk menambahkan editing yang dibutuhkan untuk instastory kalian.

Jiak sudah, klik tombol Kirim ke. Yang terakhir klik Cerita kalian atau Your Story.

Selamat! Kalian sudah mengetahui cara membuat instagram story di akun instagram kalian. Kalian juga bisa menambahkan itur-fitur yang lainnya pada tahap editing supaya instastory kalian lebih menarik.

Cara Membuat Instastory Kekinian

Sesudah kalian tahu cara membuat insta story, mungkin kalian juga akan penasaran seperti apa cara membuat instastory supaya terlihat kekinian dan menarik.

Terdapat beberapa fitur keren yang bisa kalian coba di instagram story kalian supaya lebih menarik. Di samping itu, fitur-fitur ini juga akan membuat instagram story kalian lebih bagus dan kekinian.

Filter Wajah

Filter wajah adalah fitur yang bisa mengedit wajah kalian secara instan di instagram. Dengan fitur ini, area wajah kalian akan ditambahkan efek atau hiasan jadi lebih menarik, contohnya telinga kelinci, mahkota, kacamata, bunga, wajah berkilau, dan sebagainya.

Pertama-tama, buka fitur untuk membuat instastory. Lalu klik instastory ke mode Normal. Atur kamera depan atau ke mode selfie.

Selanjutnya geser ikon bulat untuk memilih filter wajah instagram. Llau klik ikon bulat untuk mengambil foto atau tap tahan untuk merekam video sebagai insta story kalian.

Jika sudah, kalian bisa menambahkan fitur lainnya misalnya stiker, GIF, teks, coretan, atau link. Terakhir, klik Kirim ke untuk mengirim instastory kalian.

Dengan Filter wajah instagram akan membuat instastory kalian lebih kekinian, terlebih lagi jika kalian memakai filter yang sedang ramai dan tren.

Selain filter wajah, kalian juga bisa menggunakan fitur boomerang, dilter game, super zoom, share lagu spotify, dan masih banyak lagi lainnya.

Itu tadi informasi mengenai cara membuat insta story. Semoga bisa memberikan manfaat untuk kalian. Jangan lupa update info dan tips terbaru seputar ilmu pengetahuan dan teknologi. Salam teknologi!

Lihat yang Lain

Related Articles