Kamis, September 16, 2021

Cara Mudah Mengatasi Instagram Tidak Bisa Share ke Facebook

Kalian tentunya tahu, jika aplikasi Instagram sebagai media sosial yang populer ini telah diakuisisi oleh Facebook bukan? Jika iya, tentunya kalian tidak asing lagi dengan fitur Instagram yang amapu membagikan instastory ke story Facebook bukan? Nah, dalam artikel kali ini kami akan membahas mengenai cara mudah mengatasi Instagram tidak bisa share ke facebook. 

[lwptoc]

Dengan hadirnya fitur yang mampu menghubungkan kedua platform ini, kini banyak sekali yang menggunakannya. Sehingga tidak perlu lagi repot  repot harus share  dalam masing masing platform atau sibuk membuat caption dna melakukan edit. Kalian hanya perlu emlakkan di Instagram dan kemudian membagikannya ke facebook. Namun, belakangan terjadi kendala. 

Cara Mudah Mengatasi Instagram Tidak Bisa Share ke Facebook

Seperti yang kami katakan di atas yang mana ada sbeuha kendala yang menyebabkan proses share atau membagikan postingan ataupun instagram story dari instagram ke facebook ini terhambat. Nah, untuk mengetahui cara mengatasinya berikut kami akan membahas mengenai cara mudah mengatasi instagram tidak bisa share ke facebook. 

Memiliki fitur yang mempermudah kinerja dna membagikan postingan dengan cepat dalam waktu yang singkat,  menjadi fitur share tersebut diandalkan orang orang. Pasalnya, kalian bisa  dengan mudah dan  menyingkat waktu baik editing atau lainnya lagi. Nah, untuk mengetahui caranya berikut kami akan memberikan cara mudah untuk mengatasinya. 

BACA JUGA:

Cara Mudah Mengatasi Instagram Tidak Bisa Share ke Facebook

1. Menautkan Akun Facebook dengan benar. 

Nah, untuk bisa membagikan postingan instagram kalian langsung ke facebook. Sebelumnya kalian harus mengatakannya terlebih dahulu. Namun, jika sudah dna mengalami kendala maka kalian  bisa menautkan ulang. 

Berikut caranya. 

  1. Langkah pertama, kalian masuk ke profil akun instagram kalian, klik icon dengan 3 titik di bagian kanan atas,
  2. Kemudian kalian bisa scroll down dan klik opsi akun tertaut maka kalian akan menemukan facebook. Klik saja option facebook tersebut, maka kalian akan diminta untuk melakukan login. 
  3. Maka, lakukan login ke akun facebook kalian. 
  4. Selesai.

2. Log out dari Instagram dan Facebook

Selanjutnya, kalian bisa dengan mudah  memperbaiki masalah itu dnegan cara logout dari aplikasi Facebook maupun Instagram. Dengan menggunakan cara tersebut maka akan mudah bagi kalian untuk melakukan reset aplikasi ketika terjadi error yang menyebabkan share ke akun facebook gagal.  Kalian nantinya cukup login kembali. 

3. Mengganti Password Facebook

Terakhir, kalian bisa mengatasinya dengan cara memperbaiki masalah tidak bisa share atau membagikan   postingan atau story instagram ke facebook dengan mengganti password Facebook.  Dengan cara ini nantinya kalian akan diminta untuk melakukan konfirmasi ulang. 

Nah, untuk kalian yang tidak mengetahui cara untuk mengganti password  facebook berikut akan kami jelaskan, 

  1. Pertama, masuklah ke aplikasi facebook di ponsel kalian. ‘Kemudian klik menu dengan icon 3 garis yang mana kalian bisa lanjutkan dengan scroll down. 
  2. Maka, kalian akan  melihat menu pengaturan dna keamanan maka klik dna masuklah. 
  3. Selanjutnya kalian bisa memilih menu Ubah kata sandi. 
  4. Selesai.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa kalian untuk mengatasi tidak bisa share atau membagikan postingan maupun instagram story ke akun facebook yang tertaut. Semoga bermanfaat,

 

 

Lihat yang Lain

Related Articles