Kamis, September 16, 2021

Cara Mudah Menautkan Twitter di Instagram

Tidak hanya facebook saja yang bisa kalian atuatkan  dengan instagram. Pasalnya kalian juga bisa dengan mudah menautkan akun Twitter kalian ke Instagram. Sehingga dengan  itu kalian sbai secara langsung membagikan atau mengunggah status di semua media sosial. Nha, kali ini kami akan membahas mengenai cara mudah menautkan twitter di Instagram. 

[lwptoc]

Nah, dengan begitu kalian yang suka sekali membagikan semua aktivitas kalian di media sosial akan terbantu dengan adanya fitur yang mau menghubungkan postingan kalian ke banyak soala media contohnya saja twitter ke instagram. Maka, untuk mengetahui caranya kalian bisa menyimak secara jelas pembahasan kami di bawah ini. 

Cara Mudah Menautkan Twitter di Instagram

 Mengutip pembahasan diatas, maka dalam kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara mudah menautkan akun twitter di Instagram. Dengan begitu akan mudah bagi kalian yang memiliki media sosial lebih dari satu untuk berbagi dan tidak perlu ribet lagi untuk mengunggah status dan update setiap hari di media sosial media di dalam waktu yang bersamaan. 

Nah, bagi kalian yang belum tahu bahwa instagram juga bisa terhubung dengan twitter maka, simak dna ikutilah artikel kami ini hingga selesai dengan begitu kan mudah bagi kalian untuk memahami dan mempraktekkan nya di kemudian hari. 

BACA JUGA:

Cara Mudah Menautkan Twitter di Instagram

Langsung saja berikut cara mudah mengaitkan atau menghubungkan akun Twitter di Instagram :

  1. Langkah pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan membuka akun Instagram kalian terlebih dahulu. 
  2. Kemudian kalian bisa lanjutkan dengan masuk ke menu icon  dengan profile kalian tersebut., 
  3. Maa, secara langsung alkana akan masuk ke profil akun instagram kalian. 
  4. Selanjutnya dibagian kanan atas  kalian akan melihat menu dengan icon 3 garis yang menyerupai hamburger. Klik saja menu dnegan icon tersebut. 
  5. Maka, kalian akan melihat menu paling bawah terdapat icon bergerigi yang  merupakan pengaturan. Maka, klik dna masuklah ke menu tersebut. 
  6. Selanjutnya kalian bisa scroll down untuk menemukan menu Akun, klik dna masuklah ke menu akun tersebut. 
  7. Maka, nantinya, kalian akan melihat pengaturan akun. Scroll dna carilah menu akun yang tertaut. 
  8. Maka, selanjutnya kalian akan berlangsung melihat deretan apalskia atau akun yang tertaut dnegan akun instagram kalian tersebut. 
  9. Sementara untuk menghubungkan akun twitter, kalian bisa klik menu dnegan logo aplikasi Twitter. 
  10. Maka, secara otomatis, kalian akan langsung melihat jendela atau halaman baru yang mana merupakan perizinan instagram untuk mengakses akun Twitter kalian tersebut. 
  11. Maka, kalian bisa melanjutkan dengan mengisi username kailan.
  12. JIka sudah maka lanjutkan dengan mengisi password akun Twitter kalian. klik kotak ingat saya agar mudah untuk melakukan login. 
  13. Jika sudah kalian bisa melanjutkan dengan klik tombol izinkan aplikasi. 
  14. Maka ,jika sudah kalian akan secara otomatis terhubung dan di tautkan twitter ke instagram kalian. 
  15. Selesai.

Nah, itulah cara mudah yang bisa kalian lakukan untuk menghubungkan atau menautkan akun Twitter ke Instagram dnegan mudah. Semoga bermanfaat. 

 

Lihat yang Lain

Related Articles