Kamis, September 16, 2021

Cara Mudah Transfer Dari BCA Mobile Ke OVO

OVO merupakan e-wallet yang banyak diandalkan belakangan ini, pasalnya kita tidak akan lagi dibuat repot menggunakannya, bahkan kini metode pembayaran dan transaksi menggunakan OVO sangatlah mudah dan lancar untuk bisa kita andalkan dalam kehidupan sehari hari. Namun, kendala yang kita temui belakangan adalah masalah isi ulang saldo OVO atau Top Up saldo OVO. Sebelumnya kita bisa dengan mudah Top Up melalui mitra OVO yaitu alfamart. Namun, kini kita hanya bisa melalui gerai atau ATM saja, tentunya ini sedikit merepotkan. Tenang saja, ada cara mudah transfer dari BCA Mobile ke OVO loh.

[lwptoc]

Nah, bagi kalian yang menggunakan BCA Mobile kalian tidak akan kesulitan melakukan Top Up harus melalui ATM ataupun geraii OVO, karena kalian bisa melakukannya dengan mudah dan santai menggunakan BCA Mobile loh.

Cara Mudah Transfer Dari BCA Mobile Ke OVO

Maka, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara mudah transfer dari BCA Mobile ke OVO yang akan mempermudah kegiatan Top Up OVO. Bagi kalian pengguna OVO maupun BCA Mobile harus menyimak artikel ini hingga selesai yah, nantinya akan mudah bagi kalian untuk memahaminya. Langsung saja tanpa berbasi basi lagi kita simak artikel yang telah kami ringkas sehingga akan mudah untuk kalian pahami juga praktikan di kemudian hari.

Transfer Dari BCA Mobile Ke OVO

Cara Top Up atau isi ulang saldo OVO sendiri memang  bisa kalian lakukan dari gerai dan juga ATM namun akan sulit dan merepotkan jika kalian berada dikondisi yang sedang repot, sibuk dan juga urgent. Nah, BCA Mobile memberikan kalian alternatif yang mana nantinya kalian bisa melakukan transaksi atau transfer ke OVO yang artinya kalian melakukan Top Up dengan mudah.

Berikut cara top up atau cara mudah transfer dari BCA mobile ke OVO :

  1. Pertama tama kalian tentunya harus memiliki BCA Mobile, kemudian kalian masuk ke aplikasi BCA Mobile, maka nantinya kalian akan melihat deretan menu. Klik menu m-BCA 
  2. Jika sudah kalian akan di minta memasukan kode akses dan otomatis login.
  3. Pilihlah menu m-Transfer , maka  kalian tinggal klik  BCA virtual account, kemudian kalian akan di minta untuk memasukan nomor dari virtual account OVO. Yaitu Kode Top Up OVO+ no. ponsel akun OVO/ Sebagai contoh (39358)083149543481
  4. Berikutnya kalian tinggal klik  OK
  5. Setelah itu kalian akan melihat informasi kepemilikan akun OVO dengan nomor ponsel tersebut, Jika sudah sesuai kalian bisa melanjutkan proses transfer atau Top up OVO dengan klik  OK
  6. Kemudian kalian bisa langsung memasukan nominal atau jumlah yang akan di transfer ke akun OVO kailian tersebut. Jadi pastikan kalian memiliki saldo yang cukup untuk melakukan transaksi yah.
  7. Selanjutnya kalian tinggal memasukan pin BCA mobile kalian dan klik  OK
  8. Selesai, maka secara otomatis kalian sudah melakukan transfer ke akun OVO melalui BCA Mobile. Mudah bukan? selamat mencoba.

BACA JUGA :

Sekian dan Terima kasih.

Lihat yang Lain

Related Articles