Tips Blokir Rekening Bank

Caranya cukup mudah kok. Apabila kalian menggunakan bank di bawah ini, kalian bisa menerapkan untuk segera melakukan proses pemblokiran rekening bank bri, bca, bni, mandiri dan semua bank lainya. Bagaimana caranya? Langsung simak penjelasan singkatnya di bawah ini kuy, Gaes.

0

Apakah kalian pernah menjadi korban penipuan transaksi online? Sudahkah kalian melakukan pengaduan kepada pihak yang berwajib dan bank yang bersangkutan? Atau kalian bingung bagaimana cara melaporkan aduan ke bank yang menajdi nomor rekening penipu tersebut? Jangan khawatir. Kalian bisa melakukannya dengan beberapa rekomendasi cara blokir beberapa bank di artikel ini.

Sekarang ini memang marak usaha yang dibuka secara online karena berbagai alasan, baik masih pandemi maupun untuk memudahkan jual beli, dan pengenalan usaha lebih meluas lagi sampai ke seluruh dunia.

Hanya saja, dengan kalian melakukan transaksi online tersebut, maka kalian juga membuka lebar pintu celah untuk penipuan secara online ini.

Lalu bagaimana caranya setelah melapor pada yang berwajib kalau kalian jadi korban penipuan? Maka kalian harus melapor pada bank yang menjadi tujuan rekening si penipu, Gaes.

Caranya cukup mudah kok. Apabila kalian menggunakan bank di bawah ini, kalian bisa menerapkan untuk segera melakukan proses pemblokiran rekening bank bri, bca, bni, mandiri dan semua bank lainya.

Bagaimana caranya? Langsung simak penjelasan singkatnya di bawah ini kuy, Gaes.

Cekidot!

Bank BRI

Supaya kalian bisa mengetahui cara blokir rekening BRI penipuan online, kalian dapat langsung menghubungi kontak BRI ini.

Facebooknya BANK BRI, sedangkan untuk Twitter adalah @kontkBRI. Untuk kalian yang lebih senang menggunakan email, kirim laporan kalian ke [email protected]

Kalian juga bisa langsung menelepon di nomor 14017 atau (021) 1500 017. Atau kirim aduan kalian ke website BRI yaitu https://bri.co.id/contact-us. Dan cara terbaik adlaah langsung mendatangi kantor BRI Terdekat.

Bank BCA

Untuk bisa mengetahui cara blokir rekening BCA, maka kalian dapat menghubungi kontak BCA. Lewat telepon di (021) 235 88000 atau Telepon Halo BCA: 1500888.

Bisa juga melalui email ke  [email protected], atau kalian DM ke Twitter: @HaloBCA. Menghubungi nomor Whatsapp 08111500998. Bisa juga melalui Livechat: https://www.bca.co.id/.

Bank BNI

Untuk cara blokir rekening BNI, maka bisa menghubungi kontak telepon BNI di  1500046. Atau email: [email protected]. Website https://www.bni.co.id/id-id/kontak/kontakbni/hubungikami. Atau bisa juga melalui Live Chat.

Bank Mandiri

Untuk bisa mengetahui cara blokir rekening mandiri, maka bisa menghubungi kontak mandiri, Telepon ke 14000, atau email [email protected].

Kalian juga bisa Live Chat https://www.bankmandiri.co.id/kontak. Melalui Telegram http://telegram.me/bankmandiricare. Atau Laporan Online: https://www.bankmandiri.co.id/web/guest/kontak.

Mneraiknya, prosedur ini bukan hanya berlaku untuk para pembeli saja, para penjual online pun pabila merasa tertipu oleh pembeli bisa melaporkannya juga ke pihak bank yang terkait, sebab tidak cuma pembeli saja yang tertipu dalam transaksi online.

Yang terpenting ketika melakukan transaksi online adalah harus selalu waspada dan berhati-hati serta cermat dalam melakukan transaksi.

Itu tadi informasi mengenai cara blokir rekening bank orang yang menipu kalian. Semoga ke depannya lebih hati-hati ya, Gaes.

Kalau ada pertanyaan mengenai cara blokir rekening bank atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. 

Nah, untuk kalian para pengguna BCA yang belum tau berapa nomor rekening kalian, kalian dapat mengeceknya lho guys dengan mudah. Kalian dapat membaca artikel ini untuk melihat tutorial mengeceknya.  Tips Cek Nomor Rekening BCA.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!