Kamis, Oktober 28, 2021

Tips Memakai 2 Akun Mobile Legend Tanpa Aplikasi

Semua orang pasti sudah mengenal game Mobile Legend. Ya, game moba yang dulu sangat terkenal, bahkan sampai saat ini juga masih banyak yang memainkannya. 

Saking terkenalnya, banyak pemain dari game ini yang bahkan ingin membuat 2 akun atau memakai banyak akun Mobile Legends di dalam 1 smartphone supaya bisa bermain lebih dari 1 karakter.

Sebab, bagi para player yang sudah lama dan sudah memperoleh level tertinggi, tentunya kalian sebagai player juga ingin memulai lagi akun Mobile Legends kalian ke level awal supaya dapat merasakan keseruannya lagi.

Tetapi untuk bisa membuat 2 akun Mobile Legends, sebenarnya tidak bisa kalian lakukan langsung di aplikasi mobile legends. Sebab, di aplikasi mobile legends sendiri tidak tersedia fitur multiple akun.

Hanya saja, bukan berarti hal ini tidak mungkin kalian lakukan. Kenyataannya, ada beragam jenis cara untuk membuat 2 akun Mobile Legends dalam 1 smartphone yang bisa kalian terapkan.

 Memakai 2 Akun Mobile Legends Tanpa Aplikasi

Walaupun aplikasi mobile legends tidak menyediakan fitur multi akun, tapi kalian dapat menggunakan fitur dari smartphone Android supaya bisa memakai 2 akun Mobile Legends dalam 1 smartphone.

Kalian tidak perlu memakai bantuan aplikasi tambahan apapun untuk menjalankan 2 akun Mobile Legends dalam 1 smartphone.

Berikut cara memakai 2 akun Mobil Legends tanpa aplikasi.

Hapus Data

Cara pertama untuk bisa membuat 2 akun Mobile Legends dalam 1 smartphone yaitu lewat hapus data aplikasi mobile legends. Kalian cukup mengikuti beberapa langkah berikut.

Langkah pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan membuka aplikasi mobile legends di smartphone kalian. Lalu silahkan login memakai akun Mobile Legends yang kalian pakai.

Selanjutnya masuk ke Pengaturan Akun klik opsi Kaitkan Akun atau Bind Akun. Setelahnya kalian kli Kaitkan ke Facebook atau Google.

Jika sudah, segera keluar dari aplikasi mobile legends. Kemudian pergi ke Pengaturan atau Settings smartphone kalian. Lalu masuk ke menu Aplikasi untuk mengelola aplikasi yang terinstal.

Berikutnya kalian klik aplikasi Mobile Legends dan tap opsi Hapus Data. Sekarang saat membuka aplikasi mobile legends, kalian akan memulai dari awal.

Jangan khawatir dengan akun Mobile Legends kalian yang lama. Sebab, kalian sudah menghubungkan akun Mobile Legends ke akun Facebook atau Google. Untuk mengembalikannya, cukup lakukan login memakai akun yang sudah kalian Bind atau Kaitkan.

Cara Membuat 2 Akun Mobile Legends Tanpa Hapus Data

Jika kalian memakai smartphone yang disana tersedia fitur untuk menggandakan aplikasi, maka kalian tidak perlu menghapus data aplikasi mobile legends untuk bisa membuat 2 akun Mobile Legend dalam 1 smartphone.

Untuk bisa bermain 2 akun mobile legends di 1 smartphone, pertamanya kalian harus akses menu Pengaturan di smartphone android kalian. Selanjutnya buka opsi menu Aplikasi ganda atau App Clone. Kemudian kalian cari aplikasi Mobile Legends: Bang Bang.

Setelah itu silahkan Aktifkan Mobile Legends supaya aplikasi digandakan. Selesai.

Jika sudah, aplikasi mobile legends akan digandakan dalam smartphone android kalian. Buka aplikasi mobile legends yang udah digandakan tersebut, lalu buat karakter baru.

Telah banyak merk smartphone Android yang sudah punya fitur menggandakan aplikasi, seperti Xiaomi di sistem operasi MIUI nya, Oppo dan Realme pada sistem operasi ColorOS, Vivo yang membawa OS FuntouchOS, dan lain-lain.

Semoga bermanfaat dan salam teknologi! Itu tadi tips membuat 2 akun Mobile Legend dalam 1 smartphone tanpa aplikasi. Nah, dengan begini kalian dapat menggunakan 2 akun sekaligus dengan mudah pada 1 smartphone.

Lihat yang Lain

Related Articles